Ubah Tampilan New Pajero Sport dengan Paket Aksesori MMKSI

  • Bagikan
Ubah Tampilan New Pajero Sport dengan Paket Aksesori MMKSI
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Memodifikasi kendaraan kesayangan bisa menjadi pilihan bagi penggemar otomotif yang tidak bisa menggunakan mobilnya selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali.

Sambil mengisi waktu luang di rumah, pemilik New Pajero Sport bisa memanfaatkan berbagai aksesori resmi dari Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk membuat tampilan mobil lebih macho dan berbeda dengan mobil sejenis lainnya.

Anda bisa menyesuaikan anggaran modifikasi dengan membeli paket aksesori atau membelinya satuan secara bertahap, kata Eichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI dalam siaran resmi dikutip Jumat (16/7/2021).

“Untuk Pajero Sport genuine accessories dapat ditemukan di diler resmi. Dapat dibeli secaa terpisah atau satuan, kami sediakan untuk mereka yang ingin mempercantik kendaraannya,” kata Eichiro Hamazaki.

Adapun ragam aksesori untuk New Pajero Sport antara lain Hood Emblem, Front Air-dam, Side-Step Garnish, Exhaust Finisher, Side Window Deflector, Rear Air-dam, Dashboard Camera dan Wheel Lock Nut.

Selain pembelian terpisah, MMKSI menyediakan genuine accessories dalam tiga pilihan paket, yakni Basic Package meliputi Aero Package dan Aero Plus Package. Untuk Basic Package terdiri dari Side Window Deflector, Exhaust Finisher, dan Hood Emblem seharga Rp2,45 juta.

Kemudian Aero Package berupa Front Air-dam, Rear Air dan Side-step Garnish seharga Rp 23,5 juta. Serta paket premium Aero Plus Package berupa Front Air-dam, Rear Air-dan, Side-step Garnish, Side Window Deflector, Exhaust Finisher dan Hood Emblem seharga Rp25,1 juta.

“Kali ini kami sangat percaya diri paket ini akan meningkatkan penampilan mobil jadi ebih sporty. Selain itu paket ini dibuat secara eksklusif sehingga punya kualitas yang baik dan tidak menghasilkan masalah dalam penggunaannya dan efek aerodinamika yang baik dan tidak bising,” ujar Eichiro. (ndi)

Paket genuine accessories Pajero Sport
Tipe Paket Detail Harga:
Basic Package Side Window Deflector, Exhaust Finisher, Hood Emblem Rp 2.450.000
Aero Package Front Air-dam, Rear Air-dan, Side-step Garnish Rp 23.500.000*
Aero Plus Package Front Air-dam, Rear Air-dan, Side-step Garnish, Side Window Deflector, Exhaust Finisher, Hood Emblem

  • Bagikan