Sukses Gelar Vaksin Massal, Kajati NTT : Terima Insan Pers Dan Nakes

Realitarakyat.com – Suksesnya kegiatan vaksinasi massal covid – 19, yang digelar Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur (Kejati NTT) sejak 9 Juli hingga 16 Juli 2021, dikarenakan peran penting dari berbagai elemen.

Berbagai elemen ini memiliki peran yang penting dalam membantu Kejati NTT dalam melaksanakan kegiatan ini hingga berakhir dengan sukses.

“Saya sangat senang karena kegiatan vaksin massal yang kami gelar ini berjalan dengan baik hingga akhirnya. Semuanya itu atas ijin Tuhan Yang Maha Esa,” kata Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) NTT, Dr. Yulianto, S. H, M. H didampingi Kajari Kota Kupang, Max Oder Sombu, Kajari Kabupaten Kupang, Shirley, As Intel Kejati NTT, Asbach, S. H dan dr. Elma Simanjuntak, Jumat (16/07/2021).

Menurut Kajati NTT, suksesnya vaksin ini karena keterlibatan banyak pihak mulai dari Polda NTT, Polres Kupang Kota, para tenaga medis dan insan pers yang ada di NTT.

Secara khusus, lanjut Kajati, Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur (Kejati NTT), mengucapkan limpah terima kasih kepada tenaga kesehatan (Nakes) dan insan pers di NTT yang selalu berpartipasi dengan membritakan hal – hal positif selama kegiatan vaksin massal berlangsung hingga selesai.

“Saya sangat berterima kasih kepada Polda NTT, Polres Kupang Kota, TNI, Sat Pol PP, tenaga kesehatan (Nakes) yang berusaha sedemikian rupa meluangkan waktu dan bekerja keras demi suksesnya kegiatan ini. Ucapan terima kasih secara khusus saya sampaikan kepada insan pers yang selalu memberitakan hal – hal positif,” ucap Kajati NTT, Yulianto.

Ditambahkan Yulianto, selama berjalannya vaksin massal ini, dirinya melihat antusias masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya untuk mendapatkan vaksin covid – 19 sangatlah luar biasa hingga rela antrian sejak malam hari hingga dini hari.

Sebagai Kajati NTT berharap dengan adanya vaksin massal ini dapat meningkatkan herd immunity warga kota kupang dan sekitarnya serta dapat menekan angka bahkan penyebaran covid – 19 di NTT.(rey)