Connect with us

Daerah

Polisi Berhasil Menagkap Pelaku Pembunuh Ketua MUI Labura

Diterbitkan

Pada

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Dengan sigap, Personil Kepolisian Polsek Kualuh Hulu, Polres Labuhan Batu berhasil meringkus pelaku pembunuhan terhadap Ketua MUI Labura, H. Aminurrasyid Aruan (50) warga Jalan Lingkungan IV Wonosari, Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu, Labuhan Batu Utara,

Peristiwa berdarah yang menewaskan Ketua MUI ini terjadi di Lingkungan II Panjang Bidang Kelurahan Gunting Saga Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labura di sebuah parit kecil ini langsung viral dan menarik perhatian warga.

Warga mengecam perlakukan pelaku pembunuhan sadis ini dan warga meminta agar aparat penegak hukum dapat membero hukuman seberat beratnya kepada pelaku yang panggilannya Anti Dogol (35) warga Panjang Bidang Kelurahan Gunting Saga Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labura.

Informasi yang berhasil di himpun dilapangan, peristiwa pembunuhan sadis ini berawal saat korban tengah mengarit rumput untuk makanan hewan peliharaannya. Tiba-tiba pelaku menghampiri korban dan secara membabi buta langsung membacok korban sehingga korban tersungkur bersimbah darah dengan kondisi kepala bagian atas terbelah dengan luka panjang 20 cm dan pergelangan tangan kanan terputus.

“Korban sempat dilarikan ke RS Aek Kanopan” ujar warga.

Sementara itu pihak Polsek Kualuh Hulu belum memberikan keterangan apapun terkait tertangkapnya pelaku pembunuhan Ketua MUI ini.

“Pelaku langsung kita limpahkan ke Polres Labuhan Batu di Rantau Prapat. Hal ini kita lakukan untuk mengantisipasi amukan warga yang marah dengan perbuatan pelaku. Untuk informasi berikutnya kita tunggu keterangan resmi Kapolres Labuhan Batu” ujar salah seorang personil Polsek Kualuh Hulu.(MT)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Dua Kecamatan di Cianjur Longsor, Belasan Rumah Rusak Parah

Diterbitkan

Pada

Penulis

ilustrasi (ist/net)
Baca Berita

Daerah

Pasien Covid-19 di Rusun UIN Sayyid Ali Rahmatulah Tulungagung Sudah Kosong

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Daerah

Bupati Bogor Tawarkan Kawasan Nanggung Jadi Wisata Alternatif Selain Puncak

Diterbitkan

Pada

Penulis

Bupati Bogor Ade Yasin (ist/net)
Baca Berita
Loading...