Connect with us

Daerah

Piting dan Gigit Isteri, Agus Salim Sinaga Akhirnya di “Gigit” Sat Reskrim Polres Tanjungbalai

Diterbitkan

Pada

Piting dan Gigit Isteri, Agus Salim Sinaga Akhirnya di "Gigit" Sat Reskrim Polres Tanjungbalai
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com –  Akibat tega memiting leher serta menggigit pipi isterinya, Agus Salim Sinaga alias Rambo (47), warga Jalan Badukang, Lingkungan II, Kelurahan Sei Merbau, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai akhirnya di amankan Sat Reskrim Polres Tanjungbalai. Tersangka di amankan pada hari Senin (12/7), berdasarkan laporan dari isterinya, Elyanti Panjaitan (44) sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP/42/II/2021/SPKT/Polres Tanjungbalai, tanggal 01 Februari 2021.

“Agus Salim Sinaga alias Rambo ditangkap Tekab Sat Reskrim Polres Tanjungbalai ditangkap pada hari Senin (12/7) berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/42/II/2021/SPKT/Polres Tanjungbalai, tanggal 01 Februari 2021 atas laporan dari Elyanti Panjaitan, isteri tersangka. Tersangka ditangkap karena telah melakukan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga sebagaimana dimaksud dalam Pasal 44 ayat (1) UU RI No.23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga Jo Pasal 351 ayat (1) dari KUH Pidana”, ujar Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira,SIK,MH melalui Kasubbag Humas, Iptu AD Panjaitan, Selasa (13/7).

Menurut Panjaitan, tindak kekerasan yang dilakukan tersangka kepada korban pada hari Senin, tanggal 01 Februari 2021 sekira pukul 11:00 Wib di kawasan Jalan Garuda II, Lingkungan II, Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai. Penganiayaan dilakukan tersangka dengan cara memiting leher korban dengan tangan kanan dan menggigit pipi sebelah kanan korban hingga luka lecet, sehingga korban keberatan dan pada hari itu juga, melaporkannya ke Polres Tanjungbalai.

“Pada hari Senin tanggal 12 Juli 2021 sekitar pukul 09.30 Wib, personil

Team I Tekab Sat Reskrim Polres Tanjungbalai mendapat informasi yang mengatakan, tersangka Agus Salim Sinaga alias Rambo sedang berada di Jalan Badukang, Lingkungan II, Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai. Lalu personil Team I Tekab Sat Reskrim yang di pimpin oleh Padal I Team Tekab Ipda H A Karo-Karo,SH berangkat ke lokasi dan tanpa mendapat kesulitan yang berarti, berhasil menangkap dan menggelandang tersangka ke Polres Tanjungbalai guna penyelidikan lebih lanjut”, pungkas Iptu AD Panjaitan. (ign)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Headline

Jadi Otak Pencurian Hewan, Mantan Anggota Polri Ini Terancam 5 Tahun Penjara

Diterbitkan

Pada

Jadi Otak Pencurian Hewan, Mantan Anggota Polri Ini Terancam 5 Tahun Penjara
Baca Berita

Daerah

Ketua PKK Propinsi NTB, Bagi Sembako Di Masa PPKM Mikro

Diterbitkan

Pada

Penulis

Ketua PKK Propinsi NTB, Bagi Sembako Di Masa PPKM Mikro
Baca Berita

Daerah

Sikap Kajari Ende, Pengaruhi Kinerja Kajati NTT

Diterbitkan

Pada

Sikap Kajari Ende, Pengaruhi Kinerja Kajati NTT
Baca Berita
Loading...