Pemilik Warkop Di Jatiasih Bekasi Tewas Dicelurit Perampok

  • Bagikan
Pemilik Warkop Di Jatiasih Bekasi Tewas Dicelurit Perampok
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Dua bandit jalanan beraksi secara sadis di warung kopi/ warkop Jalan Raya Jatiasih-Pondok Gede, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Selasa (13/7/2021).

Akibatnya, korban LMKD (24) tewas mengenaskan setelah dihujani celurit di sekujur tubuhnya. Pelaku perampokan berhasil menggasak dua kotak amal dan satu unit telepon genggam milik korban.

Saksi mata AR (20) melihat korban bersimbah darah di jalanan setelah dibacok pelaku menggunakan senjata tajam dan korban meninggal dunia saat di perjalanan menuju rumah sakit.

”Saksi sedang tidur kemudian terbangun karena ada teriakan korban yang meminta pertolongan,” kata Kasie Humas Polrestro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari, Selasa (13/7/2021).

Setelah mendengar teriakan itu, saksi langsung keluar dan memeriksa asal suara tersebut. Saksi terkejut setelah melihat korban terkapar bersimbah darah dan melaporkan kejadian ini kepada warga setempat dan diteruskan kepada pihak kepolisian.

Korban terluka hantaman senjata tajam di dada kiri. ”Kondisi korban sudah kritis,” ucapnya. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, namun nyawanya tidak tertolong akibat luka yang dideritanya.

Saat saksi kembali dari rumah sakit, dia mengecek keadaan warung dan mendapati dua kotak amal yang hilang dan satu telepon seluler. Tim identifikasi Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Jatiasih yang datang ke TKP masih melakukan pemeriksaan. Petugas juga memeriksa saksi dan CCTV yang berada di lokasi kejadian.(Din)

  • Bagikan