Pelaku Pembuang Bayi di SMK Bina Mandiri Sepasang Kekasih Terekam CCTV

  • Bagikan
Pelaku Pembuang Bayi di SMK Bina Mandiri Sepasang Kekasih Terekam CCTV
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Jasad bayi ditemukan di depan SMK Bina Mandiri , Jalan Bintara IX, Bintara, Bekasi Barat, Selasa (13/7/2021).

Abi Fika, warga setempat mengungkapkan, jasad tersebut ditemukan berada di dalam plastik di depan SMK Bina Mandiri.

“Kejadiannya siang. Pas dilihat itu ada bungkusan yang isinya bayi, sekitar jam 2.15 WIB. Terus langsung menghubungi pihak berwajib,” ujar Abi, Selasa (13/7/2021).

Melihat kejadian tersebut, warga berinisiatif melakukan penelusuran dengan nomor kamera CCTV yang berada di sekitar lokasi.

Dalam penelusuran, kata Abi, terlihat pelaku yang membuang jasad bayi itu. Sosok itu pasangan laki-laki dan perempuan yang mengendarai mobil Toyota Avanza Hitam.

Kedua menangkap CCTV sedang membuang kantong plastik yang belakangan diketahui berisi jenazah bayi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu. Daftarkan email

“Iya kalau dari CCTV dua orang, laki-laki sama perempuan menggunakan mobil,” ujar dia. Abi belum bisa memastikan apakah kedua orang tersebut merupakan warga sekitar atau luar daerah.

“Saya belum mendapatkan konfirmasinya. Kalau dilihat dari plat mobilnya itu kan mobil Tasikmalaya. Cuma kalau buat pelaku saya belum mendapatkan informasi ini pelaku orang mana. Kalau dari plat mobilnya itu plat Z,” ujarnya.

Situasi jalanan saat siang tadi, sambung Abi, dalam kondisi ramai. Di lokasi tersebut sedang ada proyek pembangunan sekolah.

“Sebenarnya sih ramai, makanya saya bingung. Jadi mereka parkir dulu mobilnya, memang di samping itu ada mobil yang sedang markir juga jadi agak tutup,” ujarnya.

Sementara itu, Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing membenarkan kejadian tersebut. sekarang sedang pelaku pelaku. “Iya benar, kasusnya sedang kami dalami,” tutur Erna.(Din)

 

  • Bagikan