Connect with us

Headline

Lukman Berharap Partai Demokrat Stop Cari Kesalahan Pemerintah, Lebih Baik Perintahkan Kadernya Contoh Akidi Tio

Diterbitkan

Pada

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Akhir – akhir ini kritikan Partai Demokrat terhadap pemerintah terkait proses penanganan covid semakin membabibuta, bakhan membuat masyarakat semakin tidak simpati. Hal itu di sampaikan Lukman Sukarelawan Covid kepada Realitarakyat.com, di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Jumat (30/7/2021)

Menurut Lukman, Masyarakat saat ini butuh bantuan ekonomi, bukan panggung sandiwara politik, Lebih baik saat ini kita mengajak mengajak seluruh pihak untuk bekerjasama dan saling membantu dalam proses penanganan COVID-19 di Indonesia. Menurutnya penanganan musibah atau krisis akan lebih baik jika dihadapi bersama tanpa saling menyalahkan.

“Ayo sama-sama kita kerja, berlomba-lomba berbuat kebaikan untuk masyarakat. Berikan informasi dan bantuan yang dibutuhkan masyarakat,jangan saat mau pemilu berlomba – lomba turun ke masyaratat berikan sumbangan, tapi sekarang malah sibuk menyalahkan pemerintah” kata Lukman salah Seorang relawan Perawat di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Jumat(30/7/2021).

Lukman menyatakan pandemi COVID saat ini adalah bencana internasional. Di tengah musibah ini masyarakat butuh penganyoman dan perlindungan, jangan dibebani dengan informasi yang tidak jelas apalagi polemik.

“Stop lah saling menyalahkan, apalagi saling hujat atau caci maki, apalagi seperti pernyataan Politikus Partai Demokrat Rachland Nashidik yang seakan akan Demokrat ingin balas dendam ke Megawati, sudah bukan jamannya dan Bukan Megawati Presiden tapi Jokowi. Sekali lagi stoplah,Kasihan masyarakat yang sedang kebingungan, jangan tambah bebannya,” ujarnya.

Baca :Demokrat: Megawati Pernah Kerahkan Kader PDIP untuk Demo dan Diskreditkan SBY

Lanjut Lukman, Mereka sendiri selain menjadi Tim relawan di RS Darurat Stadion Patriot Beksi, mereka juga membentuk relawan Kampanye ke masyarakat berupaya kampanye ajakan ikut Vaksin, mejagaga pola hidup bersih, dan mencegah penyebaran virus.

Kami tidak ada apliasi patrai politik, jadi kampanye murni ini bertujuan agar masyarakat mentaati program dan kebijakan pemerintah dan tidak pernah berharap di gaji, malah kami mengumpulkan donasi untuk kami sumbangkan ke masyarakat.

“Harapan saya ke Masyarakat tolong jangan di dengar apa kata politikus yang mencari panggung dengan selalu menyalahkan pemerintah dan semua relawan medis di seluruh indonesia saya berharap agar tetap semangat, walau sahabat kita banyak yang gugur akibat terpapar covid dan kita selalu berbuat yang terbaik akan tetapi di mata mereka kita selalu salah, biarkan lah mereka terus menerus menyalahkan pemerintah karena di mata mereka pemerintah selalu dinilai salah.

“Saya mohon jangan ada teman – teman relawan yang mengundurkan diri, Sudah bekerja saja, walau kinerjanya dianggap lamban, kurang humanis, kurang gerak cepat, serta dituduh yang bukan-bukan. Tapi kita jangan terlalu menanggapi karena hanya buang energi, mending kita fokus tangani COVID ini dengan niat membantu nyawa manusia,” ujarnya.(ilm)

 

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DPR

Gegara Puan Canda Dengan Warga, Pangdam Jaya sampai Tertawa, Begini Candaannya

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

DPR

Mulai Tingkat DPRD Kabupaten Kota Hingga DPR RI Fraksi NasDem Gelar Workshop Nasional Bahas Revisi Perpres Nomor 33 Tahun 2020 di Makassar

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Headline

Menutup Eksibisi di Papua, Bamsoet Dorong Olahraga E-Sports Topang Pertumbuhan Ekonomi Digital Indonesia

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita
Loading...