Connect with us

Daerah

Ketua PKK Propinsi NTB, Bagi Sembako Di Masa PPKM Mikro

Diterbitkan

Pada

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com –Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, membagikan langsung paket sembako bagi para pedagang dan beberapa orang yang terdampak PPKM, Sabtu (31/7/2021).

Sebanyak 100 paket sembako  yang berisikan beras, minyak kelapa,  gula, telur, abon dan mie instan ini, dibagikan langsung dibeberapa titik di wilayah Kota Mataram.

“Pembagian paket sembako kepada pedagang yang berusia lanjut ini, untuk meringankan beban ekonomi mereka akibat pelaksanaan PPKM Mikro,” kata Bunda Niken sapaan istri Gubernur NTB ini.

Bunda Niken berharap, masyarakat dapat tetap sejahtera dan tidak merasakan kekurangan, terutama dalam memenuhi kebutuhan konsumsi sehari-hari di masa PPKM Mikro.

“Bantuan yang sudah disalurkan ini dapat benar-benar bermanfaat dan membantu mengurangi beban masyarakat terutama pedagang berusia lanjut,” jelas Bunda Niken yang juga sebagai Ketua Dekranasda NTB ini.

Oleh sebab itu, tambahnya, jangan sampai ada orang disekitar kita merasa kekurangan bahkan kelaparan dimasa pandemi ini.

Ia mengajak seluruh TP PKK di kabupaten/kota sampai tingkat desa serta warga masyarakat NTB untuk terus memiliki semangat gotong royong dan kepedulian terhadap warga lain dalam masa pandemi.

“Setidaknya peduli terhadap keadaan sekitar dan mau membantu masyarakat yang tidak mampu dimasa pandemi ini,” pintanya.

Selain itu, ia menghimbau para pedagang sepuh untuk terus bersabar dan tetap patuhi protokol kesehatan dan menjaga kesehatan.

Turut serta mendampingi bunda Niken, sejumlah pengurus TP. PKK Provinsi NTB. (LS)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Dua Kecamatan di Cianjur Longsor, Belasan Rumah Rusak Parah

Diterbitkan

Pada

Penulis

ilustrasi (ist/net)
Baca Berita

Daerah

Pasien Covid-19 di Rusun UIN Sayyid Ali Rahmatulah Tulungagung Sudah Kosong

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Daerah

Bupati Bogor Tawarkan Kawasan Nanggung Jadi Wisata Alternatif Selain Puncak

Diterbitkan

Pada

Penulis

Bupati Bogor Ade Yasin (ist/net)
Baca Berita
Loading...