Connect with us

Headline

Kemesraan Reybong dan Sandrinna Michelle Bikin Warganet Baper

Diterbitkan

Pada

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com — Rey Bong dan Sandrinna Michelle benar-benar menjadi pasangan yang mampu membuat baper para penggemarnya. Dua artis yang bermain dalam sinetron Dari Jendela SMP (DJS) sebagai pasangan Joko dan Wulan (Jokowu) itu bahkan sering dikira benar-benar pacaran. Banyak yang berharap mereka jadian di dunia nyata.

Karena itu, tak heran jika selama DJS tayang di SCTV setiap hari pukul 17.30, mereka terus dijodoh-jodohkan oleh warganet. Terutama warganet di Twitter. Bahkan, selama dua hari berturut-turut sinetron yang diproduksi SinemArt itu mendominasi trending topic.

Pada Kamis (29/7), dua tagar mereka berada di posisi satu dan dua trending topic, yakni #UN1TYdiDJS dan #DariJendelaSMP. Sehari kemudian, Jumat (30/7), giliran #JokowuPilihanku yang menghiasai trending topic.

Bukan tanpa alasan warganet Twitter baper melihat kemesraan mereka berdua. Sebab, Rey Bong dan Sandrinna memang memiliki chemistry yang kuat. Keduanya akrab tak hanya di depan kamera. Tapi juga di dunia nyata. Salah satu penyebabnya, mereka sudah lama kenal dekat bahkan sebelum bermain di sinetron DJS.

“DJS adalah project pertama kami. Sebelumnya, saya sudah kenal Rey sejak lama. Jadi begitu kami main bareng di sini kami sudah tidak canggung lagi,” kata Sandrinna.

Kemesraan Rey dan Sandrinna tampak dari momen-momen cute mereka di sinetron. Mulai dari punya kupluk couple, berangkat ke sekolah bersama dengan sepeda, hingga saling melindungi setiap kali menjadi korban perisakan teman-temannya.

Di jenjang SMA, Rey yang sempat hilang ingatan mulai berubah. Jika dulu dia bersepeda ke sekolah, kini dia mengantar Sandrinna dengan mobil mewah. Dia pun lebih arogan dibanding saat SMP dulu yang sangat rendah hati. Perubahan inilah yang membuat Sandrinna berpaling darinya. Damar, teman SMA Wulan, pun melakukan PDKT kepadanya.

Perubahan sikap Rey inilah yang diprotes netizen. Mereka khawatir Joko akan melupakan Wulan. Karena itu, mereka memprotes dengan mengunggah tagar #JokoWuPilihanku hingga masuk dalam trending topic. Begitu juga kepada Wulan. Netizen mendukung Wulan agar tabah menghadapi pasangan sejatinya itu. Tagar #Wulan juga ikut masuk dalam trending topic Jumat (30/7).

“Jokowu pasangan paling uwu. Mereka harus kembali bersatu!” kata akun Twitter @kiaazkiia1 dalam cuitannya.(alf)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Headline

Kembali Buka Kasus E KTP, Saat Ini KPK Periksa Paulus Thanos, Lantas Bagaimana Kelanjutan Mekeng

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Headline

Alasan Masih Isoman, Azis Syamsuddin Minta Pemeriksaannya Ditunda

Diterbitkan

Pada

Penulis

Azis Syamsuddin/Net
Baca Berita

Headline

Kata Wapres, Indonesia Tak Ingin Kecolongan Lagi Seperti Varian Delta

Diterbitkan

Pada

Penulis

Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin (ist/net)
Baca Berita
Loading...