Connect with us

Daerah

Kejari Sabu Raijua Bantu 43 KK Terdampak Covid – 19

Diterbitkan

Pada

Kejari Sabu Raijua Bantu 43 KK Terdampak Covid - 19
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sabu Raijua (Sarai), Selasa (13/07/2021) menyerahkan bantuan berupa sembako kepada 43 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak covid – 19.

Sembako yang diserahkan oleh Kejari Kabupaten Sabu Raijua kepada 43 KK yang terdampak covid – 19, dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Sabu Raijua, Agus Kurniawan didampingi Ketua IAD Kejari Kabupaten Sabu Raijua.

Kajari Kabupaten Sabu Raijua, Agus Kurniawan kepada wartawan melalui hand phone selulernya mengaku dari 43 KK yang diserahkan bantuan berupa sembako itu termasuk didalamnya 12 pegawai honorer Kejari Sabu Raijua dan 4 orang security Kejari Sabu Raijua.

“Kami serahkan bantuan sembako kepada 43 kepala keluarga, dari jumlah itu diantaranya 12 orang pegawai dan 4 orang security yang terdampak covid – 19,” kata Kajari Kabupaten Sabu Raijua.

Dijelaskan Kurniawan, 43 kepala keluarga yang diserahkan sembako itu terbagi di 3 (tiga) kecamatan di Kabupaten Sabu Raijua.

Selain kegiatan bagi – bagi sembako, lanjut Kajari, Kejari Kabupaten Sabu Raijua juga turut menggelar vaksinasi covid – 19 secara massal bagi warga Kabupaten Sabu Raijua yang akan digelar pada Rabu 14 Juli 2021 besok.

Ditambahkan Kajari, kegiatan ini juga sebagai bentuk peringatan terhadap HBA yang ke – 61 pada tanggal 22 Juli 2021 dan HUT IAD yang ke – 21 pada tanggal 21 Juli 2021 mendatang.

Selain Kejari Sabu Raijua, Kejari Kota Kupang dan Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTT turut berbagi kasih dengan panti asuhan yang berada di wilayah Kota Kupang.

Untuk Kejari Kota Kupang dalam pembagian sembako kepada tiga panti asuhan diantaranya Panti Asuhan Salom, Panti asuhan Alma dan Panti Asuhan Asisiyah serta purnajab dan tenaga honorer pada Kejari Kota Kupang.

“Kami bagikan kepada tiga panti asuhan, purnajab dan 12 tenaga honorer pada Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kupang,” kata Kajari Kota Kupang, Max Oder Sombu.

Sedangkan untuk Kejati NTT sendiri, membagikan paket sembako sebanyak 68 paket kepada Panti Asuhan At-Tin, Panti Asuhan Petra, Panti Asuhan Alma, Keluarga Besar Purna Adhyaksa serta masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 di wilayah Kota Kupang.

Kasi Penkum dan Humas Kejati NTT, Abdul Hakim, S. H mengaku pembagian sembako ini merupakan agenda bhakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-XXI yang dilangsungkan secara serentak di satuan kerja Kejaksaan di seluruh Indonesia pada tanggal 13 Juli 2021 pukul 09.00 WITA.

Ditegaskan Abdul, kegiatan yang diselenggarakan baik itu, Kejari Kota Kupang, Kejati NTT, Kejari Kabupaten Sabu Raijua merupakan bentuk kepedulian Kejaksaan RI kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19 yang saat ini sedang melanda Indonesia.(rey)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Gubernur NTB, Akan Bagikan Bantuan Paket Sembako Untuk PKL

Diterbitkan

Pada

Penulis

Gubernur NTB, Akan Bagikan Bantuan Paket Sembako Untuk PKL
Baca Berita

Daerah

Pemprov NTB Launching Digitalisasi Pariwisata Di Lombok Tengah

Diterbitkan

Pada

Penulis

Pemprov NTB Launching Digitalisasi Pariwisata Di Lombok Tengah
Baca Berita

Daerah

Gagas Vaksinasi  Goes To Campus, Gubernur NTB Dukung Penuh Langkah Kapolda NTB

Diterbitkan

Pada

Penulis

Gagas Vaksinasi  Goes To Campus, Gubernur NTB Dukung Penuh Langkah Kapolda NTB
Baca Berita
Loading...