1

Kajari Kabupaten Kupang Berbagi Kasih Ditengah Pandemi

Realitarakyat.com  – Jalinan tali kasih terus ditunjukan oleh aparat penegak hukum (APH) di Nusa Tenggara Timur (NTT) khususnya pada Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kupang.

Kali ini, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kupang, Shirley Manutede, S. H, M. H, berbagi kasih bersama warga kurang mampu di Kabupaten Kupang dimasa pandemik ini.

Kajari Kabupaten Kupang, Shirley Manutede, S. H, M. H kepada wartawan, Rabu (13/07/2021) mengatakan hari ini dirinya bersama sejumlah staf berbagi kasih dengan membagikan 100 paket sembako.

Pembagian 100 paket sembako ini, kata Shirley, bukan karena menilai bahwa masyarakat ini tidak mampu namun karena turut merasakan kondisi yang dialami selama pandemi covid – 19 ini.

Selain itu, tambah Shirley, pembagian kepada sejumlah masyarakat di wilayah Kabupaten Kupang ini sebagai bentuk peringatan akan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke – 61 pada tanggal 22 Juli 2021 dan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakrini (IAD) yang ke – 21 pada tanggal 21 Juli 2021 mendatang.

“Bantuan yang kami berikan tidak ada artinya dan jangan dilihat dari jumlah dan isi bantuan, yang mau kami sampaikan adalah masyarakat jangan sampai merasa ditinggal karena negara ada untuk rakyatnya,” kata Shirley.

Kajari Kabupaten Kupang, Shirley mengaku bahwa ini bentuk kepedulian negara melalui Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kupang yang terdampak pandemi covid – 19 sejak tahun 2020 lalu.(rey)