Jumat Barokah, Kapolres Tanjungbalai Bagikan Bansos Kepada Warga Terdampak Covid-19

  • Bagikan
Jumat Barokah, Kapolres Tanjungbalai Bagikan Bansos Kepada Warga Terdampak Covid-19
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com-  AKBP Triyadi,SH,S.IK isi hari pertama bertugas sebagai Kapolres Tanjungbalai, Jumat (16/7), dengan memberikan bantuan sosial kepada warga Kota Tanjungbalai yang terdampak Covid-19. Pembagian bantuan tersebut di lakukan pada pukul 16.15 Wib bertempat di halaman Kantor Polres Tanjungbalai dan di Kantor Polsek sejajaran Polres Tanjungbalai.

“Kami berbagi berkah kepada saudara – saudara kita yang terdampak dengan situasi Pandemi Covid-19 di hari Jumat yang Barokah ini. Apa yang dapat kami bantu dan berikan ini, semoga berkenan dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya”, ujar Kapolres Tanjungbalai, AKBP Triyadi,SH,S.IK.

Mantan Kapolres Sibolga ini juga menegaskan, bahwa kegiatan tersebut adalah wujud dari kepedulian Polri kepada warga yang terdampak situasi Pandemi Covid-19. Selanjutnya, AKBP Triyadi juga menghimbau warga khusunya penerima bantuan sosial, agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari supaya terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19 seperti melaksanakan 5M yaitu, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas/interaksi.

Dalam pemberian bantuan sosial tersebut, Kapolres Tanjungbalai juga didampingi Wakil Kapolres Tanjungnalai, Kompol H Jumanto, SH,MH, Kabag Sumda Kompol J Sinaga, Kasat intelkam AKP J F Simanjuntak, Kasat Lantas AKP H W Siahaan, Kasi Keuangan Iptu B Siagian, Kasi Propam Ipda Irvan Prihaswan dan petinggi Polres Tanjungbalai lainnya. Sementra, bantuan sosial yang disalurkan sebanyak 1.200 paket berupa berupa beras seberat 5 kg, minyak makan 1 liter, bubuk teh 1 kotak dan gula 1 kg.

Sedangkan warga penerima bantuan sosial di Polres Tanjungbalai adalah dari pengemudi becak bermotor sebanyakb8 (delapan) orang yakni Misran, Zulhaimi Tambunan, Rahmad Ramadhan, Atan, Jain Marpaung, Herdi Siregar, Darwis Siregar dan Koko Kurniawan. Kegiatan berakhir sekitar pukul 17.30 Wib dalam situasi aman, lancar dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan. (ign)

  • Bagikan