Juara Rising Star Terima Vaksin di Kejati NTT

  • Bagikan
Juara Rising Star Terima Vaksin di Kejati NTT
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Juara Rising Star Tahun 2016 – 2017, Andmesh Kamaleng menerima vaksin Covid – 19, yang digelar oleh Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur (Kejati NTT), Minggu (11/07/2021).

Selain Andmesh Kamaleng, juara satu Rising Star di Tahun 2016 – 2017 ini juga turut membawa sedikitnya tidak enam orang keluarganya untuk menerima vaksin yang digelar oleh Kejati NTT secara massal sejak Sabu 10 Juli 2021 ini.

Andmesh Kamaleng dalam kesempatan itu kepada wartawan mengaku dalam waktu dekat bersama keluarganya akan melakukan perjalanan ke Labuan Bajo.

Sehingga karena ada slot vaksin untuk dirinya dan keluarganya, sehingga kesempatan ini tidak disia-siakan begitu saja.

Usai menerima vaksin dari tim medis, kartu vaksinasi Covid-19 untuk Andmesh diserahkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kupang, Shirley Manutede, SH., MH.

Selain menerima vaksin, Andmesh juga ikut menghibur ribuan warga yang sejak pagi memadati halaman Kantor Kejati NTT untuk menerima vaksin. Andmesh juga menyapa dan menyemangati para tenaga kesehatan dan panitia dengan lantunan tembang teranyarnya, Cinta Luar Biasa.

Andmesh mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang dilakukan Kejati NTT dan jajarannya yang sesuai rencana akan diperpanjang hingga Jumat nanti.

“Saya sangat apresiasi ini karena telah membantu banyak orang. Kita bisa lihat antusias warga yang sangat banyak. Mereka begitu semangat dan semoga ini menjadi semangat kita semua untuk menjadikan Indonesia sehat,” kata musisi berdarah Nusa Kenari, Alor itu.

Andmesh juga mengapresiasi Kejati NTT dan jajaran yang sudah memberikan layanan vaksinasi secara gratis kepada warga masyarakat dengan pola pelayanan yang tertata rapih dan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Semoga kedepan semakin sukses. Buat Kejati semoga selalu memberikan yang terbaik,” ungkap Andmesh di sela-sela kegiatan kemanusiaan yang dipandu Randi Manafe alias Susi Rara, salah satu pentolan grup komedi Kaboax itu.

Sementara, pada kegiatan vaksinasi hari kedua ini terdata 1.676 orang yang menerima vaksin tahap pertama dengan jenis Sinovac. Jumlah ini meningkat dua kali lipat dari hari sebelumnya yang melayani 872 orang.

Terpantau, jalannya kegiatan vaksinasi juga dipantau langsung oleh Kajati NTT Dr Yulianto dan Ketua IAD Wilayah NTT Ny. Yessi Yulianto. Kajati bahkan sendiri membagikan nomor antrean kepada warga.

Turut memantau kegiatan itu, Bupati Kupang Drs Korinus Masneno. Jalannya kegiatan vaksinasi juga mendapat pengawalan dari puluhan personel Polres Kupang Kota dan juga TNI – AD.(rey)

  • Bagikan