Connect with us

Headline

Gelar Vaksin Massal, Artis Ini Beri Apresiasi Untuk Kejati NTT

Diterbitkan

Pada

Gelar Vaksin Massal, Artis Ini Beri Apresiasi Untuk Kejati NTT
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Andmesh Kamaleng juara satu (1) Rising Star Tahun 2016 – 2017 ini, memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur (Kejati NTT), Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kupang dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kupang, yang telah menggelar vaksin covid – 19 secara massal.

Andmesh Kamaleng kepada wartawan, Minggu (11/07/2021) mengaku kegiatan vaksinasi yang dilakukan Kejati NTT, Kejari Kabupaten Kupang dan Kejari Kota Kupang yang sesuai rencana akan diperpanjang hingga Jumat nanti.

Dikatakan Andmesh, dirinya angat apresiasi kegiatan ini karena telah membantu ribuan warga untuk mendapatkan vaksin secara gratis.

“Kita bisa lihat antusias warga yang sangat banyak. Mereka begitu semangat dan semoga ini menjadi semangat kita semua untuk menjadikan Indonesia sehat,” kata Andmesh.

Andmesh juga mengapresiasi Kajati NTT, Dr. Yulianto, S. H, M. H, Kajari Kota Kuoang, Oder Max Sombu dan Kajari Kabupaten Kupang, Shirley Manutede, S. H, M. H yang telah memberikan layanan vaksinasi secara gratis kepada warga masyarakat dengan pola pelayanan yang tertata rapih dan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Dirinya mendokan Kajati NTT, Kajari Kota Kupang dan Kajari Kabupaten Kupang yang mana semoga kedepan semakin sukses dan selalu memberikan yang terbaik,” ungkap Andmesh.

Kajari Kabupaten Kupang, Shirley Manutede, S. H, M. H kepada wartawan menambahkan target Kejati NTT dalam memberikan vaksin kepada warga Kota Kupang mencapai 2500 orang.

Dijelaskan Shirley, target tersebut akan dikejar hingga 2500 warga Kota Kupang untuk menerima vaksin. Untuk itu, kegiatan vaksin ini akan dilanjutkan hingga Senin 12 Juli 2021 besok.

“Target kami yakni 2500 warga Kota Kupang tervaksin atau menerima vaksin. Dalam pelaksanaan juga kami ikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” tambah Shirley.

Menurut Shirley, 2500 vaksin yang tersedia ini karena adanya kerja sama antara Kejati NTT dengan Pemerintah Provinsi NTT, Kejari Kota Kupang dan Pemerintah Kota Kupang, Kejari Kabupaten Kupang dengan Pemerintah Kabupaten Kupang.

Selain itu, lanjut Shirley, kegiatan vaksin ini bagian dari kegiatan menjelang perayaan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) pada tanggal 22 Juli 2021 mendatang dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang ke – 21 pada tanggal 21 Juli 2021 mendatang.(rey)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Metropolitan

Kabar Duka, Eks Gubernur DKI Jakarta Soerjadi Soedirdja Tutup Usia

Diterbitkan

Pada

Kabar Duka, Eks Gubernur DKI Jakarta Soerjadi Soedirdja Tutup Usia
Baca Berita

Headline

Bila Sumbangan Rp2 Triliun Benar Cair, PPATK Bakal Telusuri Sumber Uangnya

Diterbitkan

Pada

Penulis

Bila Sumbangan Rp2 Triliun Benar Cair, PPATK Bakal Telusuri Sumber Uangnya
Kepala PPATK Dian Ediana Rae (ist/net)
Baca Berita

Headline

Soal Heboh Bantuan Rp2 Triliun, Yenny Wahid: “Ojo Kagetan”, Bukti Saat Ini Alami Krisis Akal Sehat

Diterbitkan

Pada

Penulis

Soal Heboh Bantuan Rp2 Triliun, Yenny Wahid: "Ojo Kagetan", Bukti Saat Ini Alami Krisis Akal Sehat
Yenny Wahid (ist/net/detik)
Baca Berita
Loading...