Dukung Jokowi-Prabowo 2024 Semakin Menguat, Kali Ini Komunitas Jokpro 2024 Banten Lakukan Deklarasi

Realitarakyat.com – Pilpres masih ada 3 tahun lagi, namun riak riak dukungan masyarakat semakin bermunculan, kali ini Dukungan terhadapa Jokowi – Parabowo kembali Muncul,  Deklarasi dukungan terhadap ide atau gagasan Presiden Joko Widodo berpasangan dengan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 terus berdatangan dari berbagai daerah.

Adapun daerah yang telah mendeklarasikan dukungannya yaitu, Kabupaten Pekalongan, Kota Pekalongan, Kabupaten Kubu Raya, Kota Pontianak, Kabupaten Sleman, Kabupaten Gunung Kidul, Kabupaten Kulon Progo, Kabupaten Bantul, Kota Yogyakarta dan kini dukungan datang dari 4 kabupaten dan 4 kota di Provinsi Banten.

Sebelum melakukan deklarasi, Komunitas Jokpro 2024 regional Banten melakukan kegiatan sosial berupa pembagian nasi kotak dan penyemprotan disinfektan pada Minggu (5/7/2021) di lingkungan Komplek Perumahan Pertamina Ciputat Timur, Jalan Rusa Pondok Ranji, Kelurahan Benda Baru. Aksi sosial ini disertai juga dengan pembagian nasi kotak kepada masyarakat di Panti Asuhan Al-Matin dan sekitarnya.

Koordinator Jokpro 2024 Regional Banten, Rimbun menyatakan antusiasme masyarakat Banten yang mendukung ide/gagasan Jokowi-Prabowo 2024 ini sangat besar. Rimbun menyampaikan acara deklarasi ini tentunya diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

“Jokpro 2024 Regional Banten hari ini menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan Jokowi dan Prabowo di 2024. Saya optimis dengan banyaknya dukungan dari masyarakat Banten, Amandemen UUD RI 1945 dan Jokpro 2024 akan terwujud.” ujar Rimbun melalui keterangan tertulis, Sabtu (31/7/2021).

Sekretaris Jenderal Jokpro 2024 Timothy Ivan Triyono, yang turut hadir juga dalam kegiatan deklarasi tersebut menyampaikan bahwa deklarasi yang dilakukan Jokpro 2024 Regional Banten merupakan wujud nyata banyaknya dukungan masyarakat terhadap pasangan Jokowi-Prabowo pada Pilpres 2024. Timothy meyakini ke depan akan semakin banyak dukungan yang dideklarasikan dari berbagai elemen masyarakat di seluruh Indonesia.

“Saya perwakilan dari Seknas Jokpro 2024 menyambut baik dukungan terhadap Jokowi-Prabowo 2024 yang dideklarasikan oleh Sobat Jokpro di Regional Banten. Kami sangat senang melihat semakin banyaknya dukungan masyarakat terhadap Jokpro dan ini semakin menunjukkan bahwa ide/gagasan Jokpro 2024 ini sangat mungkin diwujudkan apabila terjadi amandemen UUD RI 1945. Kami meyakini, ke depan akan semakin banyak dukungan yang datang,” ujar Timothy.

Timothy juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergabung mendukung Jokpro 2024 agar Indonesia Aman, Damai, dan Sejahtera. “Mari saya mengajak saudara-saudara semua bergabung dengan Jokpro 2024, dimanapun saudara berada. Silahkan hubungi Billy (0811-8129-797) untuk bergabung dan bersama memperjuangkan Jokpro 2024. Saya yakin Jokpro 2024 dapat mencegah polarisasi ekstrem agar Indonesia akan Aman, Damai, dan Sejahtera,” tutup Timothy.(Din)