Connect with us

Daerah

DPK BAPERA Haltim Turut Hadir Rapat Pembuatan Posko Desa Mensukseskan Pencegahan Covid 19

Diterbitkan

Pada

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Sekjen DPK BAPERA Haltim Haryan Harahap mewakili Ketua DPK BAPERA Haltim Syah Zungkar Yakublan Harahap ikut menghadiri Rapat Pembuatan Posko Covid 19 di Desa se Kecamatan Halongonan Timur (Haltim) yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Halongonan Timur Kabupaten Padang Lawas Utara, rabu 28/7/2021.

DPK BAPERA Haltim diwakili Sekjen Haryan Harahap mengatakan siap ikut mensukseskan apa yang menjadi program pemerintah terhadap penurunan penyebaran Covid 19.

“Mewakili DPK BAPERA Haltim kami siap mendukung dan mensukseskan apa yang menjadi progaram pemerintah terhadap penurunan penyebaran Covid 19 khususnya di kecamatan Haltim untuk tetap mematuhi prokes seperti 3M ( mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak) dan 3T terdiri dari tiga kata yakni pemeriksaan dini (testing), pelacakan (tracing), dan perawatan (treatment), ujarnya.

Dia menjelaskan pemeriksaan dini menjadi penting agar bisa mendapatkan perawatan dengan cepat. Tak hanya itu, dengan mengetahui lebih cepat, kita bisa menghindari potensi penularan ke orang lain”, jelasnya.

Turut hadir juga Camat Haltim Muzni LH Harahap diwakili Sekcam Haltim Harry Mangaraja Harahap, Polsek Padang Bolak diwakili Bhabinkamtibmas Haltim Aiptu Pasomal Siregar, Koramil 05/PB diwakili Danpos Babinsa Haltim Serma Suwarman, Para Kepala Desa se-Haltim, Ketua Lembaga Adat Halongonan Parlaungan Harahap, Ketua PP Haltim Okko Harahap dan Anggota KNPI Haltim.(Haryan).

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Dua Kecamatan di Cianjur Longsor, Belasan Rumah Rusak Parah

Diterbitkan

Pada

Penulis

ilustrasi (ist/net)
Baca Berita

Daerah

Pasien Covid-19 di Rusun UIN Sayyid Ali Rahmatulah Tulungagung Sudah Kosong

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Daerah

Bupati Bogor Tawarkan Kawasan Nanggung Jadi Wisata Alternatif Selain Puncak

Diterbitkan

Pada

Penulis

Bupati Bogor Ade Yasin (ist/net)
Baca Berita
Loading...