Connect with us

Politik

Calon Sekjen Masih Diperebutkan, Syamsurizal Dipastikan Pimpin PPP Riau

Diterbitkan

Pada

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Ketua Tim Formatur penetapan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Riau Ahmad Baidowi memastikan, PPP Riau akan dipimpin anggota DPR RI Syamsurizal.

Saat ini tinggal menyusun struktur pengurus organisasi di DPW tersebut. “Ya sejauh ini (Syamsurizal) tidak ada penolakan tinggal komposisi kepengurusan, minggu depan kita rapat dengan Sekjen untuk susun kepengurusan,” ujar Ahmad Baidowi, Jumat (23/7/2021).

Ahmad Baidowi mengatakan, sebelumnya muncul beberapa nama untuk calon ketua dan dibahas oleh tim formatur. Namun nama Syamsurizal mencuat dan tidak ada penolakan dari tim formatur.

Syamsurizal merupakan anggota DPR RI dari PPP, satu-satunya yang duduk DPR RI PPP dari Riau. Syamsurizal juga merupakan mantan Bupati Bengkalis dua periode dan birokrat lama di Pemprov Riau.

Ahmad Baidowi menjelaskan, pihaknya ingin struktural PPP lebih gesit ke depan, sehingga ada perpaduan pengurus antara senior dengan junior.n”Tentunya ini strategi dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang, karena memang kursi PPP cenderung turun dalam beberapa tahun belakangan ini, dan harus meningkat ke depannya,”ujarnya.

Sebagaimana diketahui selain nama Syamsurizal juga ada nama Afrizal Hidayat yang merupakan anak almarhum tokoh PPP Riau Aziz Zaenal.

Sementara untuk calon Sekretaris DPW PPP Riau sendirinmasih alot diperebutkan sejumlah kader, yakni Afrizal Hidayat, Zulkarnain dan Husaimi Hamidi.(Din)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Politik

Riza Bela Anies yang Dituding Pembohong oleh Giring Nidji

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Politik

Komisi III DPR Jangan Pilih Hakim Agung yang Memiliki Rekam Jejak Buruk!

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Nasional

Giring Ganesha: Anies Baswedan Pembohong!

Diterbitkan

Pada

Penulis

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha (ist/net)
Baca Berita
Loading...