Bupati Labusel Edimin Cek Semua kendaraan Aset Pemkab Labusel

Realitarakyat.com -Bupati Labuhan Batu Selatan H.Edimin di dampingi Wakili Bupati Ahmad Padli Tanjung S.Ag Kumpul dan cek kendaraan Aset pemerintah kabupaten Labuhan Batu Selatan di pelataran halaman kantor Bupati Desa sosopan kecamatan kotapinang kabupaten Labuhan Batu Selatan Sumatera Utara Jum’at 30/7-2021.

Seluruh kendaraan mobil dan sepeda motor aset pemerintah kabupaten Labuhan Batu Selatan dikumpulkan dihalaman kantor Bupati Labusel mulai dari kendaraan inventaris camat sampai kendaraan Kepala dinas di lingkungan Pemkab Labuhan Batu Selatan.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Labuhan Batu Selatan H.Ediamin didampingi staf Ahli serta para asisten dan OPD selingkungan Pemkab Labuhan Batu Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati H.Edimin menyampaikan,kita akan menertibkan dan mengecek seluruh kendaraan inventaris aset pemkab Labusel dan seluruh kendaraan akan kita buat tulisan pada kendaraan Pemkab Labusel dan OPD masing masing, kalau untuk mobil damkar dan mobil puskesmas atau rumah sakit serta mobil pengangkut sampah boleh di bawa ketempat masing,diluar mobil tersebut biar tinggal disini,dulu, katanya.

Lebih lanjut beliau, menjelaskan, kita lakukan ini untuk penertiban kendaraan aset daerah agar mobil itu tidak digunakan semena mena karena kendaraan itu di gunakan untuk bertugas bukan untuk hal lainnya jelasnya.

Beliau juga berahrap kepada pihak pengadaan aset daerah untuk segera mengecek seluruh inventaris kendaraan Pemkab Labuhan Batu Selatan.(Haryan)