BMKG: Jabodetabek Hari Ini Cerah, NTT dan NTB Berpotensi Angin Kencang

  • Bagikan
DKI Jakarta
Cuaca di DKI Jakarta. DOK/NET
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di sebagian wilayah Jabodetabek hari ini, Rabu (28/7/2021) terpantau cerah.

Dikutip dari bmkg.go.id, seluruh wilayah DKI Jakarta, pada pagi dan siang hari cerah dengan suhu udara berkisar 21-33 derajat Celcius.

Malam harinya, Ibu Kota juga masih terpantau cerah, kecuali Jakarta Barat yang diperkirakan cerah berawan pada malam hari.

Selain di Jakarta, cuaca di Kota Tangerang juga diperkirakan cerah dari pagi hingga malam hari dengan suhu udara berkisar 23-33 derajat celcius.

Adapun di Depok, Kota Bogor dan Kota Bekasi, BMKG memperkirakan pagi hingga malam hari cerah dengan suhu udara berkisar 20-32 derajat celcius.

Sementara di beberapa wilayah di Indonesia hari ini, potensi hujan lebat yang disertai dengan kilat-petir dan angin kencang diperkirakan terdapat di wilayah Aceh, Kalimantan Utara, Sulawesi Tengah, dan wilayah Papua.

Sedangkan untuk wilayah Sumatera Barat, diperkirakan hujan yang disertai dengan kilat-petir dan angin kencang.

Bagi Anda yang berada di wilayah Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat, BMKG mengimbau untuk tetap waspada karena terdapat potensi angin kencang. (ndi)

 

  • Bagikan