Arsenal Pinjamkan Saliba ke Marseille

  • Bagikan
William Saliba
William Saliba. DOK/NET
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Arsenal dan Marseille dilaporkan telah mencapai kesepakatan tentang pinjaman satu tahun untuk bek William Saliba.

Mantan pemain Saint-Etienne itu belum melakukan debut kompetitifnya untuk The Gunners dan kembali ke tanah kelahirannya bersama Nice untuk paruh kedua musim 2020-21.

Saliba menjadi bek tengah pilihan pertama untuk Les Aiglons dan tampil mengesankan dalam 20 penampilan Ligue 1, yang mengarah ke saran bahwa ia akan diberi kesempatan untuk membuktikan dirinya di pra-musim Arsenal.

Namun, The Athletic melaporkan bahwa pemain Prancis itu sekarang akan menjalani masa pinjaman ketiganya dari klub dan akan menghabiskan musim 2021-22 di bawah asuhan Jorge Sampaoli di Marseille.

Dilansir Sportmole, Laporan itu menambahkan bahwa kesepakatan itu adalah pinjaman langsung tanpa opsi untuk membeli, bertentangan dengan rumor sebelumnya, dan dia tetap dalam rencana jangka panjang Mikel Arteta di Arsenal.

Saliba telah tampil delapan kali untuk Arsenal U-23 dan sebelumnya bercanda bahwa dia merasa tersisih saat berjuang untuk mendapatkan tampilan di bawah Arteta.[prs]

  • Bagikan