Connect with us

Headline

Yandri : Tidak Benar Saya Debat Dengan Rizal Ramli dan Rocky Gerung

Diterbitkan

Pada

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Ketua Komisi VIII DPR RI, Yandri Susanto membantah telah menantang mantan Menko Maritim Rizal Ramli dan Pengamat Politik Rocky Gerung terkait polemik pembatalan Haji 2021.

Yandri mengungkapkan, dirinya hanya ingin berdialog secara terbuka dengan kedua tokoh tersebut.

“Saya bukan menantang. Saya bilang supaya infonya enggak sesat, kita ajak jalur terbuka lah Bang Rizal Ramli dan Rocky Gerung kita ajak dialog. Tapi bahasa media (menantang debat) jadi ramai,” ungkapnya dalam webinar Fraksi PAN DPR RI bertajuk ‘Menyorot Akuntabilitas Pengelolaan Dana Haji’, Jakarta, Kamis (10/6/2021).

Melalui dialog tersebut, menurut Yandri, dirinya hanya sekadar ingin meluruskan informasi soal pengelolaan dana haji yang ramai diperbincangkan digunakan untuk pembangunan infrastruktur.

“Jadi kalau ada ekonom terkenal, publik figur, saya justru dosa kalau saya enggak menyampaikan bantahan. Karena saya di sumpah di atas Alquran jadi Ketua Komisi VIII DPR,” ujarnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Rizal Ramli dan Rocky Gerung menyampaikan aspirasinya terkait pembatalan keberangkatan haji tahun ini. Kedua tokoh itu juga sempat menyinggung masalah pengelolaan dana haji.

Tak lama kemudian muncullah agenda debat terbuka antara Yandri dan kedua tokoh itu di salah satu stasiun terbuka terkait pembatalan Haji 2021. Namun, agenda tersebut akhirnya urung digelar.(Din)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Headline

Jumlah Penerima Vaksin COVID-19 Dosis Kedua di Indonesia Capai 49,6 Juta Orang

Diterbitkan

Pada

Penulis

ilustrasi (ist/net)
Baca Berita

Headline

Usulkan Syaikhona Kholil Jadi Pahlawan Nasional, NasDem Temui Mahfud MD

Diterbitkan

Pada

Penulis

(ist/net)
Baca Berita

Headline

Diucapkan di Lapas Rajabasa Lampung, Empat Napi Terorisme Jaringan JAD Berikrar Setia NKRI

Diterbitkan

Pada

Penulis

ilustrasi (ist/net)
Baca Berita
Loading...