Viral,Pertamakali Wajah Istri Usai Akad Nikah, Pria Ini Langsung Minta Cerai

Realitarakyat.com – Kabar tragis datang dari pengalaman menyedihkan seorang pengantin wanita di Arab Saudi. Sang suami meminta cerai setelah melihat wajahnya pada malam pertama Usai resepsi pernikahan.

Berdasarkan budaya dan tradisi pernikahan Timur Tengah, pasangan pengantin memang baru bertemu dan saling memperlihatkan wajah pada hari pernikahan setelah keduanya sah menjadi suami istri.

Malang, si pengantin wanita yang tidak disebutkan namanya malah langsung diceraikan suami saat baru saja menyandang status sebagai istri.

Berdasarkan laporan Daily Mail, si pria Arab terkejut saat istrinya membuka cadar dan tersenyum ke arah kamera. Tiba-tiba, dia langsung memilih untuk segera angkat kaki.

Pria Arab tersebut, sebelum meninggalkan acara akad nikah yang baru saja berlangsung, mengatakan bahwa wanita yang dia nikahi bukan tipe istri idamannya.

“Kamu bukan gadis yang ingin aku nikahi, kamu tidak seperti yang aku bayangkan, aku minta maaf tetapi aku akan menceraikanmu,” ujar sang suami seperti yang dilaporkan Okaz media setempat yang dikutip Realitarakyat.com, Minggu (27/6/2021).

Sang pengantin wanita langsung bersimbah air mata ketika mendengar pernyataan pria yang baru sesaat menjadi suaminya tersebut.(Din)