Tottenham Incar Pemain Muda Barcelona

  • Bagikan
Tottenham Incar Pemain Muda Barcelona
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Tottenham Hotspur dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut pemain muda Barcelona, Lucas de Vega.

Dilansir Sportmole, Gelandang tengah berusia 21 tahun itu masih menunggu untuk melakukan debutnya untuk tim senior Blaugrana, tetapi ia tampil mengesankan untuk tim B musim lalu dengan satu gol dan dua assist dari 16 pertandingan.

De Vega akan berstatus free transfer pada musim panas 2022, dan situasi kontraknya membuat klub-klub Eropa tertarik memboyongnya.

Tottenham adalah salah satu klub yang mengawasi perkembangan De Vega selama membela tim Barcelona B selama dua tahun ini.

Laporan itu menambahkan bahwa Real Zaragoza ingin membuat kesepakatan pinjaman untuk anak muda itu, tetapi manajer Barcelona B Sergi Barjuan tidak bersedia menerima prospek kepergian dalam keadaan apa pun.

Spurs terus frustrasi dalam mencari manajer baru, sementara itu, mantan manajer Wolverhampton Wanderers Nuno Espirito Santo sekarang dianggap sebagai kandidat utama untuk mengambil alih.[prs]

  • Bagikan