Sah, Larissa Chou Jadi Janda Cantik dengan Satu Anak

  • Bagikan
Sah, Larissa Chou Jadi Janda Cantik dengan Satu Anak
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Per hari ini, Rabu (16/6/2021), Larissa Chou dan Alvin Faiz tidak lagi berstatus suami-istri. Ikatan pernikahan muda-mudi ini sudah berarkhir, dengan hak asuh anak diberikan pada Larissa Chou (25). Alvin (22) akan memberi nafkah pada putra mereka kendati Larissa tidak minta harta gana-gini.

Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, hari ini mengabulkan gugatan cerai Larissa Chou atas suaminya yang merupakan putra sulung Alm Ustaz Arifin Ilham. Tadi pagi Larissa didampingi kuasa hukumnya Chaerudin menghadiri sidang.

Usai persidangan, Larissa mengaku dirinya memang tidak minta harta gana-gini. Dia juga tidak meminta pda Alvin jumlah tertentu untuk nafkah bagi putranya Yusuf (4).

Sebelumnya Chaerudin mengatakan, agenda sidang hari ini ialah keterangan saksi. Pasalnya, Alvin Faiz sebagai tergugat tak hadir dalam persidangan. Adapun sebanyak tiga saksi dihadirkan dalam sidang gugat cerai Larissa dan Alvin Faiz. Kemudian sidang dilanjutkan dengan pembacaan putusan.

“Jadi, saat ini resmi klien kami sudah dikabulkan gugatan cerainya atas tergugat saudara Alvin Faiz,” ujar Chaerudin di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor.

“Sudah dijatuhkan talak oleh pihak majelis hakim kepada saudara Larissa Chou,” sambungnya.

Chaerudin menjelaskan, sidang tersebut diputus secara verstek karena Alvin tak hadir selama persidangan. Dari awal sidang memang sudah tidak dihadiri oleh pihak tergugat.

Diberitakan sebelum-sebelumnya, Larissa Chou menggungat cerai Alvin Faiz ke Pengadilan Agama Cibinong pada 20 Mei 2021. Perkara tersebut terdaftar dengan nomor 3229/Pdr.G/2021/Pa.Cbn.

Larissa Chou dan Alvin Faiz menikah pada 6 Agustus 2016. Pernikahan mereka dikaruniai seorang anak laki-laki, Yusuf (4 tahun).[prs]

  • Bagikan