Program CSR, PTTN Laksanakan sunat Massal 2021

  • Bagikan
Program CSR, PTTN Laksanakan sunat Massal 2021
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Bersumber dari Corporate Social Responsibility (CSR) PTTN, kegiatan bhakti sosial sunat massal diikuti sekitar 150 anak warga di sekitar perusahaan.

Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar, PT. Tapian Nadenggan (PTTN) mengelar acara sunat massal gratis, Jumat (25/06/2021) di area estate perusahaan PTTN, Kecamatan Halongonan Timur, Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara.

Manajer PTTN Eddy Abnerta Kataren mengatakan, bahwa pelaksanaan sunat massal ini sejalan dengan sinergi yang saat ini akan terus dilaksanakan perusahaan, dan telah menjadi komitmen perusahaan yang dapat mensejahterakan masyarakat di sekitar beroperasinya perusahaan. Seperti salah satunya sunat massal yang dilaksanakan hari ini.ucapnya.

Eddy menyebutkan kegiatan tersebut sudah untuk kesekian kalinya,hanya saja di tuhun 2020 di tiadakan karna kendala Virus Covid -19 yang melanda  dunia juga Indonesia.

Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan  PTTN,sunat massal ini sudah kita laksanakan di tahun tahun sebelumnya,namun di tahun 2020 tahun lalu di tiadakan, berhubung Virus Covid -19 melanda negara kita,sebutnya.

Eddy menambahkan untuk tahun ini kembali kita laksanakan,dengan adanya kegiatan ini semoga bermampaat bagi masyarakat sekitar,harapan kita kedepan mudah mudahan dengan adanya kegiatan bhakti sosial ini masyarakat dapat terbantu,terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu atas terlaksananya kegiatan ini,untuk tahun tahun kedepan kegiatan bhakti sosial sunat massal akan tetap berjalan,pungkasnya.

Kemudian ketika Salah satu orang tua peserta sunat massal Mahmudin Rambe dari desa Hajoran di wawancarai media ini, Mahmudin mengucapkan terimakasihnya kepada pihak perusahaan PTTN yang menurutnya sangat membantu masyarakat dalam kegiatan ini.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak PTTN,kegiatan sunat massal ini menurut saya sangat membantu kami masyarakat,kami dari desa Hajoran di pasilitasi antar jemput semua peserta sunat massal,
harapan saya agar kegiatan ini terus berlanjut ke depan,dan perusahaan semakin maju kedepannya agar perusahaan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar dan keseluruhan, katanya.

Salah seorang anak bernama Muhammat mengaku senang dan tidak takut mengikuti sunatan massal tersebut, Nggak takut, kan nanti di kasih hadiah, ungkapnya sambil tertawa.

Anak anak peserta sunat massal mendapatkan bingkisan dari panitia, berupa kain sarung, peci dan uang.

Kegiatan tersebut berjalan cukup lancar,kegiatan dihadiri Manajer PTTN Eddy Abnerta Kataren beserta jajaran staf perusahaan,Kepala Desa, Hatobangon, Tokoh agama Ustadz Ali Syahbana Harahap, orang tua peserta, serta undangan lainnya. (Haryan)

  • Bagikan