Polisi Selidiki Aksi Sopir Pajero Ngamuk Pecahkan Kaca Kontainer

  • Bagikan
Polisi Selidiki Aksi Sopir Pajero Ngamuk Pecahkan Kaca Kontainer
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Polisi tengah menyelidiki aksi perusakan kaca truk kontainer yang dilakukan oleh seorang pengemudi mobil Pajero di Jakarta Utara, yang diviral di media sosial.

Tak hanya memecahkan kaca, pengemudi Pajero itu juga sempat memukul sopir truk kontainer tersebut.

“Anggota sedang penyelidikan,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan saat dikonfirmasi, Minggu (27/6/2021).

Senada, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Dwi Prasetya juga menyampaikan pihaknya masih menyelidiki peristiwa tersebut dengan mengusut identitas dari pengemudi Pajero yang melakukan aksi pemukulan dan perusakan itu.

“Iya itu masih kami lidik. Belum tahu pastinya siapa,” ucap Dwi.

Diketahui, Dalam video yang diunggah akun Instagram @romansasopirtruck itu, terlihat pengemudi Pajero itu memanjat truk kontainer tersebut.

Pelaku tampak membawa sebuah tongkat dan sempat mengayunkannya ke sopir truk kontainer yang berada di dalam kendaraannya.

Pelaku sempat kembali ke kendaraannya dan menepikannya ke ruas jalan. Namun, setelahnya pelaku justru langsung memukul kaca truk kontainer itu hingga pecah.

“Telah terjadi aksi penganiayaan & pengrusakan yang dilakukan oleh pengendara Pajero Hitam bernopol B-1861-QH terhadap sopir kontener bernopol B-9791-UIX di Jl. Yos Sudarso, Sunter, Jakut. Sabtu, 26/06/21, Sekitar pukul 10:00 WIB,” demikian keterangan dalam unggahan itu.[prs]

  • Bagikan