PN Medan Gempar, Seorang Pegawai Ditemukan Tewas di Toilet Ruang Tunggu Tahanan

  • Bagikan
PN Medan Gempar, Seorang Pegawai Ditemukan Tewas di Toilet Ruang Tunggu Tahanan
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Seorang staf Pengadilan Negeri (PN) Medan ditemukan tidak bernyawa di toilet ruang tunggu pengawal tahanan (waltah), Rabu (23/6/2021).

Penemuan tersebut sontak membuat warga yang berada di lingkungan PN Medan heboh. Dari informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Juneth Simanjuntak (53).

Dia bekerja sebagai staf di Sub Bagian Perencanaan IT dan Pelaporan Pengadilan Negeri Medan.

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang pegawai PN Medan lainnya bernama Agus.

Saat itu, Agus hendak masuk ke dalam kamar mandi untuk buang air. Ketika masuk, Agus merasa heran karena ada sesuatu yang mengganjal pintu toilet dari dalam. Karena penasaran, dia kemudian mendorong paksa pintu tersebut dan melihat tubuh orang yang tak dikenali tertelungkup.

Melihat hal tersebut, dia kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pegawai lainnya sehingga mengundang perhatian warga yang beraktivitas di PN Medan. Selanjutnya, petugas tiba di lokasi dan mengevakuasi korban ke rumah sakit.

Humas PN Medan, Immanuel Tarigan mengatakan saat dikonfirmasi mengatakan korban merupakan pegawai di PN Medan. “Ini musibah, korban yang meninggal dunia adalah rekan kami, Juneth Simanjuntak.

Beliau salah satu staf bagian umum di IT, usia 53 tahun. Beliau meninggal dunia kemungkinan karena sakit,” kata Immanuel Tarigan, Rabu (23/6/2021).

Imanuel mengatakan sebelum ditemukan tewas, korban masih terlihat dalam kondisi sehat saat masuk kantor, Rabu pagi. Dia bahkan sempat bertemu dengan korban sebelum ditemukan tidak bernyawa di kamar mandi.

“Saya sendiri tadi pagi bertemu dengan beliau saat absensi. Tapi kami belum mengetahui penyebab meninggalnya. Dugaan sementara karena sakit, tapi kami masih menunggu kabar dari rumah sakit di mana beliau dibantarkan,” ucapnya.(MT)

 

  • Bagikan