Connect with us

Daerah

Plt Wali Kota H Waris Thalib Dapat Kunjungan Dari PDI Perjuangan Tanjungbalai 

Diterbitkan

Pada

Plt Wali Kota H Waris Thalib Dapat Kunjungan Dari PDI Perjuangan Tanjungbalai 
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com- Setelah menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib mendadak dikunjungi oleh para petinggi DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungbalai. Rombongan para politisi dari PDI Perjuangan yang berbusana uniform resmi dengan nuansa merah ini langsung diterima oleh H Waris Thalib di aula Thamrin Munthe di Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Senin (7/6).

Terlihat juga hadir mendampingi Plt Wali Kota Tanjungbalai sejumlah pejabat Pemko Tanjungbalai seperti  Sekretaris Daerah Yusmada Siahaan SH, Asisten Pemerintahan Nurmalini Marpaung, Kaban Kesbangpol Usni Sinaga dan beberapa pimpinan OPD terkait lainnya. Sementara dari rombongan Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Tanjungbalai yang hadir mulai dari Ketua DPC PDIP Surya Darma AR, Sekretaris Sangkota Marpaung dan Bendahara Eriston Sihaloho SH serta sejumlah fungsionaris PDI Perjuangan lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, Surya Dharma AR menyampaikan sejumlah masukan kepada Plt Wali Kota Tanjungbalai untuk dapat diperhatikan sebagai bentuk dukungan dan semangat bersama untuk membangun Kota Tanjungbalai agar lebih baik lagi. Untuk itu, Surya Dharma mengungkapkan, bahwa DPC PDI Perjuangan akan menjadi garda terdepan mengawal Plt Wali Kota Tanjungbalai dalam menjalankan roda pemerintahan untuk pembangunan yang berpihak kepada kepentingan rakyat.

Atas kunjungan tersebut, Plt Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib juga menyampaikan beberapa program pemerintah yang pelaksanannya disesuaikan dengan kondisi anggaran APBD Pemko Tanjungbalai yang terbatas terutama sejak adanya kebijakan Pemerintah Pusat dalam Refocusing anggaran untuk penanganan pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih terus mewabah.

“Kita semua berharap, pandemi covid-19 ini dapat segera berakhir, yang tentunya akan memberikan dampak positif bagi perbaikan ekonomi dan tatanan kehidupan masyarakat kita di berbagai sektor akan lebih baik lagi. Sebagai Plt Wali Kota Tanjungbalai dan atas nama Pemkot Tanjungbalai, saya juga mengajak kita agar bersama-sama berjuang untuk memperbaiki dan mensejahterakan masyarakat dengan melanjutkan pembangunan infrastruktur baik jalan, tanggul banjir dan lain-lainnya.

Marilah kita bergandengan tangan, bahu membahu dan memberikan kontribusi buat pembangunan Kota Tanjungbalai. Dalam mewujudkan tujuan itu, saya juga tidak akan menghalanginya, siapa saja bisa ikut, siapa saja bisa turut andil untuk kemajuan termasuk mendatangkan investor atau pengusaha maupun melalui dana CSR untuk mengelola setiap potensi daerah yang ada di Kota Tanjungbalai baik itu sektor wisata, layanan kesehatan, layanan air bersih dan lainnya. Saya tidak akan mempersulit akan hal itu, karena yang terpenting adalah bagaimana supaya PAD Kota Tanjungbalai dapat ditingkatkan sebagai modal menuju Tanjungbalai BERSIH”, ujar H Waris Thalib.

Pada kesempatan itu, Plt Wali Kota Tanjungbalai ini juga meminta DPC PDIP untuk turut mengawal setiap kebijakan Pemko Tanjungbalai agar semua program-program pemerintah ini tepat sasaran dan pro rakyat. Kalau ada yang tidak pas, lanjutnya, tolong dikritisi, tolong diawasi oleh teman-teman dari PDIP agar tidak hanya isu-isu politik kecil, akan tetapi juga berdiskusi tentang agenda besar yang terkait dengan kebangsaan dan kerakyatan.

H Waris berharap, PDIP Perjuangan Kota Tanjungbalai dengan kapasitas dan kontribusinya juga berperan mendukung Pemko Tanjungbalai, karena PDIP Perjuangan juga adalah salah satu partai politik yang mengusung mereka dalam Pilkada 2020 lalu. (ign)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Headline

LPPOM MUI Jatim tegaskan pengurusan label halal cukup mudah

Diterbitkan

Pada

Penulis

LPPOM MUI Jatim tegaskan pengurusan label halal cukup mudah
Baca Berita

Daerah

Jaksa Tuntut Tanah Milik Hotel Ayana Komodo Dirampas Untuk Negara

Diterbitkan

Pada

Jaksa Tuntut Tanah Milik Hotel Ayana Komodo Dirampas Untuk Negara
Baca Berita

Daerah

Dua Tahun Lidik Kasus SPAM, Kasi Intel Mengaku Belum Ada Hasil

Diterbitkan

Pada

Dua Tahun Lidik Kasus SPAM, Kasi Intel Mengaku Belum Ada Hasil
Baca Berita
Loading...