Peringati Hari Jadi PJI, Begini Harapan Asisten Intelejen Kejati NTT

  • Bagikan
Peringati Hari Jadi PJI, Begini Harapan Asisten Intelejen Kejati NTT
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur (Kejati NTT), memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Jaksa Indonesia (PJI), Selasa (15/06/2021).

Acara peringatan hari ulang tahun PJI yang ke – 28 ini, digelar di ruang lopo sasando Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTT, yang dihadiri juga oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) NTT, Dr. Yulianto, S. H, M. H beserta sejumlah pejabat pada Kejatì NTT.

Perayaan hari ulang tahun PJI yang ke – 28 ini juga berlangsung secara virtual yang dipimpin langsung oleh Jaksa Agung RI, ST. Burhanuddin. Acara perayaan hari ulang tahun PJI yang ke – 28 ini ditandai dengan acara pemotongan tumpeng.

Ketua PJI Wilayah NTT, Asisten Intelejen (As Intel) Kejati NTT, Asbach, S. H, M. H yang ditemui usai perayaan hari ulang tahun PJI di Kejati NTT mengaku bahwa semoga dengan perayaan hari jadi PJI yang ke – 28 ini, membawa perubahan bagi seluruh jaksa di NTT.

Menurut Asbach, di wilayah Kejati NTT anggota PJI mencapai 70 orang yang mana terbagi dalam tujuh (7) Kantor Kejaksaan dan Kepala Kejaksaan Negeri Cabang.

“Untuk anggota PJI diwilayah NTT mencapai 70 orang. Yang mana terbagi dalam tujuh Kejaksaan dan kejaksaan negeri cabang,” jelas Asbach.

Ditambahkan Asbach, dengan adanya usia PJI yang ke – 28 ini di Tahun 2021 ini, dapat membawa perubahan pada setiap jaksa yang mana selaku aparat penegak hukum dengan bekerja secara profesional dan menjaga marwah institusi.

“Saya yakin Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) wilayah NTT kedepan akan menjadi lebih baik lagi. Kinerja yang baik pertahankan dan tingkatkan serta yang belum malsimal kiranya dibenahi dan diperbaiki. Pertahankan integritas sebagai seorang jaksa dan bekerja secara profesional sehingga menambah kepercayaan masyarakat terhadap kejaksaan di wilayah NTT.

Perlu diketahui bahwa acara perayaan hari ulang tahun PJI yang ke – 28 di Kantor Kejati NTT menggunakan standar prokes sesuai anjuran pemerintah.(rey)

  • Bagikan