Penggemar Marah Karena Wajah Giselle Aespa Sering Disensor Media Korsel

  • Bagikan
Penggemar Marah Karena Wajah Giselle Aespa Sering Disensor Media Korsel
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Saat ini, nama girl group aespa besutan SM Entertainment tengah ramai diperbincangkan. Hal ini karena wajah salah satu membernya yaitu Giselle, sering di sensor di banyak media Korea Selatan.

Berawal dari penampilan aespa dalam Dream Concert 2021 yang baru saja dilaksanakan pada (26/6/2021) kemarin. Ketika kamera menyorot para member aespa saat diwawanacara di momen red carpet, wajah Giselle terpotong dari layar.

the way giselle was mentioned but she wasnt even in the frame💀 https://t.co/mlOgXEqGHQ— andi🌙 (@reveaeri) June 26, 2021

Meskipun kejadian tersebut bisa dimaafkan karena dianggap sebagai hal yang tidak disengaja, namun penggemar menyebut aksi ini bukan pertama kalinya terjadi.

Giselle aespa Wanita Cantik alumni Idol ini ternyata sudah berulang kali disensor dari foto-foto yang diambil oleh banyak media Korea Selatan.

Pada acara SBS Gayo Daejeon tahun 2020 lalu, wajah Giselle disensor dan dianggap sebagai staf SM Entertainment yang menemani aespa.

Kemudian di acara Dream Concert, beberapa outlet media Korea Selatan hanya mengunggah foto Karina, Winter dan Ningning saja di media sosial mereka.

Tentu hal ini menuai banyak kecaman dari netizen dan fans. Mereka marah karena berkali-kali Giselle telah dimusuhi oleh media Korea Selatan tanpa alasan yang jelas.

“Hal ini terjadi terlalu sering. Berhenti beraksi layaknya aespa memiliki 11 member. G ada disana!” tulis @aeri***.

“mereka telah melakukan ini padanya sejak awal SANGAT itu membuatku sangat kesal” jieq***.

Para penggemar juga meramaikan media sosial dengan tagar #RESPECTGISELLE dan #aespa_is_FOUR untuk membela Giselle.(Din)

  • Bagikan