Connect with us

Daerah

Pasien COVID-19 Sembuh di Kota Kupang NTT Bertambah 36 orang

Diterbitkan

Pada

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 mencatat ada penambahan 36 orang pasien COVID-19 yang sembuh sehingga jumlah kesembuhan pasien COVID-19 di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur menjadi 6.731 orang.

“Berdasarkan laporan dari Dinas Kesehatan Kota Kupang ada 36 orang pasien COVID-19 yang dinyatakan sembuh dari paparan COVID-19 pada Minggu (6/6),” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Kupang, Ernest Ludji ketika dihubungi di Kupang, Senin.

Ia mengatakan dengan adanya penambahan jumlah pasien COVID-19 yang sembuh maka pasien yang dirawat baik di rumah sakit dan isolasi mandiri di juga berkurang dari sebelumnya 97 orang menjadi 64 orang yaitu melakukan isolasi mandiri 51 orang dan perawatan di rumah sakit sebanyak 13 orang.

“Masih ada 64 orang yang masih dalam perawatan baik yang menjalani perawatan medis maupun isolasi mandiri di rumah,”tegas Ernest Ludji.

Para pasien yang dalam perawatan itu tersebar di Kecamatan Kelapa Lima lima orang, Kecamatan Maulafa empat orang, Kecamatan Kota Lama tujuh orang dan Kecamatan Kota Raja delapan orang.

Selain itu pasien COVID-19 yang ada di Kecamatan Oebobo terdapat 11 orang pasien COVID-19 dan Kecamatan Alak sebanyak 29 orang.

Ernest menambahkan selain terjadi penambahan kesembuhan terjadi penambahan tiga kasus terkonfirmasi positif COVID-19 sehingga jumlah kasus positif COVID-19 di ibu kota provinsi Nusa Tenggara Timur ini bertambah menjadi 6.974 orang.

Ia mengatakan kasus meninggal dunia karena paparan COVID-19 di Kota Kupang masih 179 orang orang.(Din)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Akibat Desakan Ibu ibu, Polisi Tangkap Juru Tulias Togel di Dairi

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Daerah

Wilayah Sumut Diperkirakan Bakal Panas Menyengat Hingga 3 Hari

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Daerah

Agar Bertahan, Pemkab Sidoarjo Kawal Keberlangsungan UMKM

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita
Loading...