Nikita Mirzani Jadi Tersangka Atas kasus pencemaran Nama baik

  • Bagikan
Nikita Mirzani Jadi Tersangka Atas kasus pencemaran Nama baik
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com –Nikita Mirzani dikabarkan menjadi tersangka. Hal itu berawal dari foto durat panggilan terhadap Nikita Mirzani yang beredar di kalangan wartawan. Dalam surat itu tertulis Nikita Mirzani diminta datang ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 21 Juni 2021.

“Memanggil saudari Nikita Mirzani untuk didengar keterangannya sebagai tersangka dalam perkara dugaan tindak pidana pencemaran nama baik melalui media elektronik,” tulis surat panggilan tersebut.

Saat dikonfirmasi kabar ini, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar belum bisa memastikan. Saat ini masih melakukan pengecekan terlebih dahulu terhadap perkara tersebut karena yang menangani perkara ini adalah pejabat sebelumnya.

“Nanti saya cek dulu,” ujar Akbar saat dikonfirmasi, Sabtu,(26/6/2021).

Nikita Mirzani saling lapor dengan Indra Tarigan. Masalah bermula saat Indra Tarigan mengunggah foto anak Nikita Mirzani, Lolly di akun sosial media pribadinya. Lewat postingan itu, Indra menuliskan kalimat tidak pantas terhadap putri mantan istri Dipo Latief tersebut.

Tidak terima putrinya dihina, Nikita Mirzani melaporkan Indra Tarigan di Polda Metro Jaya dengan dugaan penghinaan melalui media sosial pada 2019. Tidak tinggal diam, Indra Tarigan pun melaporkan Nikita Mirzani.

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani mengunggah Indra Tarigan yang lebih dulu ditetapkan sebagai tersangka. Nikita Mirzani terlihat bahagia dan puas dengan hal tersebut.

“Teruntuk: Indra Tarigan mendingan elo fokus aja sama status baru loe sebagai TERSANGKA di Polda Metro Jaya yah. Jangan manufer kemana-mana dah ah. Udah fokus-fokus, bentar lagi sidang ngadepin gue dan anak gue. Siapkan diri rapatkan barisan,” tulis Nikita Mirzani baru-baru ini.

Selain itu, Nikita Mirzani merasa perjuangan tidak sia-sia karena Indra Tarigan ditetapkan jadi tersangka. Ia juga menulis ini merupakan salah satu kado untuk anaknya. Sementara itu, Nikita Mirzani belum berkomentar terkait dirinya yang ditetapkan jadi tersangka.(Din)

  • Bagikan