Kuatkan Silaturahmi Kebangsaan, PKS DKI Kunjungi Partai Gerindra DKI Jakarta

  • Bagikan
Kuatkan Silaturahmi Kebangsaan, PKS DKI Kunjungi Partai Gerindra DKI Jakarta
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS DKI Jakarta melakukan kunjungan perdananya ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Jakarta, di kantor DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Khoirudin mengatakan, kunjungan ini sebagai kuatkan silaturahmi kebangsaan ditingkat provinsi.

Saat memberikan sambutan, Khoirudin yang juga anggota DPRD DKI Jakarta mengatakan, silaturahmi kebangsaan ini bagian dari agenda turunan DPP PKS sejak beberapa bulan sebelumnya, sekaligus memperkenalkan kepengurusan baru, lambang baru, mars dan hymne PKS yang baru.

“Di level provinsi, PKS melakukan silaturahmi kebangsaan perdana ke Gerindra DKI Jakarta, kami mengucapkan terima kasih atas penerimaan kedatangan PKS,” kata Khoirudin dalam keterangannya, Jumat (11/6/2021).

Yang kedua, lanjut Khoirudin, PKS dan Partai Gerindra DKI saat ini adalah partai pengusung Anies-Sandi dan dilanjutkan Anies-Ariza, “Sehingga kami memiliki komitmen untuk terus mengawal program-program kebaikan untuk warga Jakarta hingga tuntas sampai 2022,” tambahnya.

Terakhir Khoirudin menyampaikan, akan melakukan kolaborasi dengan Gerindra dan partai politik lainnya untuk membangun DKI Jakarta bersama-sama, terlebih nanti posisi Gubernur dan Wakil akan digantikan Pelaksana Tugas (Plt) sesuai peraturan perundangan yang ada.

“Kami berharap, meskipun setiap parpol berbeda warnanya, kami tetap berkomitmen untuk terus bekerjasama kepada semua pihak, agar DKI Jakarta menjadi kota yang aman, nyaman, modern dan sejahtera untuk warganya,” pungkasnya.

Dalam akhir pertemuan, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi diminta untuk memimpin doa, setelah itu Ketua DPW PKS DKI Jakarta Khoirudin menyerahkan plakat dari PKS kepada Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang didampingi Rani Mauliani dan Iman Satria.

Dalam pertemuan ini Khoirudin didampingi Sekretaris PKS DKI Jakarta Abdul Aziz, Bendahara PKS DKI Noerhadi, Sekretaris MPW Muhammad Taufik Zoelkifli, Koordinator Wilayah DKI Jakarta Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Banjabar DPP PKS Karyatin Subiantoro, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi dan sejumlah fungsionaris DPW PKS DKI lainnya diterima langsung Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta yang juga Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dan Sekretaris Gerindra DKI Rani Mauliani, Bendahara Iman Satria dan juga fungisonaris Gerindra DKI lainnya.[prs]

  • Bagikan