Kontrak di Arsenal Sudah Berakhir, PSG Tertarik Pulangkan David Luiz

  • Bagikan
Kontrak di Arsenal Sudah Berakhir, PSG Tertarik Pulangkan David Luiz
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik untuk memulangkan bek asal Brasil, David Luiz, setelah kontraknya habis bersama Arsenal.

Bek tengah tersebut pernah berseragam PSG selama dua tahun dari 2014 hingga 2016 setelah bergabung dari Chelsea dengan nilai transfer 50 juta poundsterling.

Luiz kemudian kembali bergabung dengan Chelsea sebelum pindah ke Arsenal pada 2019 dengan nilai sekitar 8 juta poundsterling.

Namun, ia dilepas pada akhir musim lalu setelah The Gunners memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya. Bek berusia 34 tahun itu juga diperkirakan kembali bergabung dengan dengan mantan klubnya, Benfica.

Media Inggris Metro pada Rabu melaporkan bahwa presiden PSG Nasser Al-Khelaïfi masih menjadi pengagum berat Luiz dan ingin merekrutnya kembali ke klub Prancis tersebut musim panas ini.

Raksasa Ligue 1 tersebut dapat memenuhi permintaan gaji Luiz, tetapi keputusan akhir akan diserahkan kepada pelatih Mauricio Pochettino.

Klub Prancis lainnya seperti Rennes dan Marseille dikatakan dikatakan tertarik dengan jasa Luiz, dengan Marseille sedang dalam pembicaraan dengan bek untuk kontrak berdurasi dua tahun.

Luiz dilaporkan telah berbicara dengan pelatih Marseille, Jorge Sampaoli untuk membahas kepindahannya ke klub tersebut. Namun, sang pemain tidak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan terkait masa depannya. (ndi)

  • Bagikan