1

Kenang Taufiq Kiemas, Puan: Sudah Sewindu Bapak Wafat Tapi Masih Terasa Jasa dan Kenangannya

Realitarakyat.com – Ketua DPR RI Puan Maharani mengatakan meski sudah sewindu almarhum Taufiq Kiemas wafat namun masih terasa jasa dan kenangan yang ditinggalkannya.

“Delapan tahun sudah sewindu, tidak terasa namun bagi kami yang ditinggalkan masih kami rasakan. Semua yang dilakukan oleh Bapak Taufiq Kiemas, tentu saja masih menjadi kenangan bagi kita semua,” ungkap Puan Maharani dalam acara Haul Sewindu wafatnya Taufiq Kiemas yang digelar secara offline dan daring di kanal YouTube PDI Perjuangan, Selasa (8/6/2021). Profil Taufiq Kiemas

Pihaknya siap meneruskan kenangan-kenangan atau jasa yang telah dilakukan almarhum secara positif dan tentu saja bermanfaat bagi keluarga, nusa dan bangsa.

“Untuk itu sekali lagi saya atas nama keluarga besar alamarhum Bapak H Muhammad Taufiq Kiemas dan Ibu Hj Megawati Soekarno Putri mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu saudara-saudari sekalian yang telah hadir baik secara langsung maupun offline pada peringatan ayah kami tercinta malam hari ini,” ungkapnya.

Tak lupa, Puan juga menyampaikan permohonan maafnya karena banyak kekurangan dari acara yang diselenggarakannya, namun pihaknya tetap meminta bagi yang hadir untuk sama-sama mendoakan almarhum.
“Sehingga amal ibadah dan dosa-dosanya bisa diterima oleh allah SWT, saya juga berdoa semoga Allah SWT akan memberikan ganjaran pahala yang berlipat ganda atas kebaikan bapak ibu sekalian yang turut hadir dan mendoakan almarhum bapak Taufiq Kiemas,” tutupnya.(Din)