Kata Polisi, Penembakan Pelajar di Taman Sari Karena Mabuk

  • Bagikan
penembakan
Ilustrasi penembakan/Net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Polisi menduga motif pelaku penembakan terhadap seorang pelajar berinisial (MIS) di Taman Sari, Jakarta Barat karena kesal ditegur saat sedang pesta miras beralkohol.

Kapolsek Metro Taman Sari, Kompol Iver Soon Manosoh mengatakan dugaan itu muncul berdasarkan keterangan saksi yang sudah dimintai keterangan oleh penyidik.

“Korban menegur pelaku karena minum miras di depan rumah atau pinggir jalan depan rumah temannya, pelaku marah dan menembak korban,” kata Iver saat dihubungi, Selasa (22/6/2021).

Iver mengungkapkan saat kejadian pelaku diduga sedang melakukan pesta miras bersama sejumlah rekan-rekannya.

“Ya betul (sedang pesta miras), pelaku bersama temannya sekitar 10 orang,” ujarnya.

Sejauh ini, kata Iver, pihaknya telah memeriksa tiga orang saksi. Penyidik, lanjutnya, masih terus mencari saksi-saksi lain untuk digali keterangannya ihwal aksi penembakan tersebut.

Lebih lanjut, Iver menuturkan pelaku diduga langsung melarikan diri usai melakukan penembakan terhadap korban.

“Pelaku (orang) luar Taman Sari,” ucap Iver.

Sebelumnya, seorang pelajar berinisial MIS (18) menjadi korban penembakan di Jalan Mangga Besar VI D Taman Sari, Jakarta Barat pada Selasa (22/6) pukul 01.00 WIB.

Akibat penembakan itu, korban mengalami luka tembak di bagian ketiak kiri dan tangan sebelah kiri. Kekinian, korban tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Polsek Metro Taman Sari masih terus melakukan penyelidikan atas peristiwa dan mencari identitas pelaku penembakan.

“Ya benar, kami menerima laporan seorang korban yang ditembak di Jalan Mangga Besar VI D Taman Sari,” kata Iver dalam keterangannya, Selasa (22/6).[prs]

  • Bagikan