Jelang Piala Eropa 2020, Pelatih Belgia Mengaku Sulit Presidiksi Kapan Eden Hazard Pulih

  • Bagikan
Eden Hazard
Eden Hazard. DOK/NET
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Roberto Martinez mengaku sulit mempredik Kapan Sembuh kapan Eden Hazard benar-benar dinyatakan pulih dari cedera dan bisa tampil membela timnas Belgia di Piala Eropa 2020 .

Yang terpenting, kata Martinez, saat ini pemain Real Madrid itu sehat secara medis.

Pada laga persahabatan terakhir jelang Piala Eropa 2020 melawan Kroasia yang berakhir dengan kemenangan 1-0 buat Setan Merah. Hazard tampil selama 10 menit.

Itu merupakan pertama kalinya Hazard tampil bersama Belgia sejak November 2019. Meski demikian, Martinez belum bisa melihat kontribusi yang diberikan pemain berusia 30 tahun tersebut.

“Target Eden adalah dia berada di lapangan. Itu hampir merupakan langkah psikologis. Menit tidak masalah,” ungkap Martinez dikutip dari Marca, Selasa (8/6/2021).

Martinez menambahkan sekarang Hazard harus mendapatkan lebih banyak waktu untuk bermain. Selanjutnya adalah dalam pelatihan di mana ia harus mengambil langkah maju tanpa risiko, dengan cara yang aman.

“Sulit untuk mengatakan kapan dia akan siap, saya pikir itu tergantung pada banyak hal. Yang penting adalah dia sehat secara medis sekarang. Saya ingin melihat Eden Hazard bahagia, dengan senyum di wajahnya, dan membuat perbedaan,” pungkas Martinez.(Din)

  • Bagikan