Jadon Sancho Bocorkan Kepindahannya ke Manchester United ke Kawannya di Timnas Inggris

  • Bagikan
Jadon Sancho Bocorkan Kepindahannya ke Manchester United ke Kawannya di Timnas Inggris
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Jadon Sancho bocorkan rencana kepindahannya ke Manchester United kepada kompatriotnya di timnas Inggris yang sedang berjuang di Euro 2020 (Euro 2021).

Sport Bible melaporkan, mega transfer pemain muda ini ke Man United semakin dekat. Kesepakatan kepindahan pemain Borussia Dortmund itu kemungkinan akan diumumkan akhir pekan ini.

Sancho diklaim sudah sepakat pindah ke Man Utd dengan nilai transfer sebesar 77 juta poundsterling atau sekitar Rp1,5 triliun. Dan, ia sudah memberitahukan kepada rekan-rekannya di timnas Inggris.

Pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer memang sudah mengejar Sancho sejak tahun lalu. Berbagai negosiasi sudah dilakukan namun selalu berujung kegagalan.

Solskjaer tampaknya belum menyerah dan terus berusaha mendaratkan Sancho ke Old Trafford. Kesepakatan ini sempat terancam kembali gagal karena Dortmund tak mau menurunkan banderol sang pemain.

Akan tetapi, kesepakatan telah terjadi karena sang pemain sudah menyatakan keinginannya pulang kampung.

Sancho menjadi bintang di Dortmund dalam beberapa musim terakhir. Musim lalu ia sukses mencetak 16 gol dan 20 assist di semua kompetisi.

Winger 21 tahun itu kini sedang bertugas membela timnas Inggris di Euro 2020 (Euro 2021). The Three Lions bersiap menghadapi Jerman di babak 16 besar.

Sancho kemungkinan harus rela duduk di bangku cadangan menyusul performa apik Bukayo Saka dan Jack Grealish di laga terakhir.[prs]

  • Bagikan