Isoma Hari ke-11, BCL Sudah Negatif Covid

  • Bagikan
Isoma Hari ke-11, BCL Sudah Negatif Covid
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari menyebut telah negatif Covid-19 pada Kamis (24/6). Hal itu diumumkan melalui media sosialnya setelah menjalani isolasi mandiri selama 11 hari.

“Isolasi hari ke-11, hasil PCR: NEGATIF. Saya akan menjalani tes lagi mungkin besok atau lusa,” tulis BCL melalui Instagram Storynya.

Ia juga mengungkapkan akan terus menjalani isolasi selama dua pekan ke depan untuk memastikan semuanya aman usai tes.

Hal itu membuatnya menjalani isolasi mandiri dan meminta semua orang tetap menjaga keselamatan serta kesehatan.

“Saya baru kembali mendapatkan hasil hari ini dan positif virus corona. Saya sedang isolasi mandiri saat ini dan insya Allah akan segera pulih,” kata BCL dalam unggahan di Instagram, Senin (14/6) malam, yang juga menampilkan dirinya sedang berada di rumah sakit.

“Saya mendorong semua orang untuk mengambil semua langkah untuk tetap aman dan sehat.. Tolong jaga diri kalian dan orang yang kalian cintai,” lanjutnya. “Bangun sistem imun kalian dan anggap ini dengan serius.. Sampai jumpa,”

Kabar dari BCL ini mendapatkan tanggapan dari sesama rekan selebritas dan penggemarnya. Mereka semua mendoakan BCL cepat sembuh dan bisa kembali beraktifitas.

“Yaampun nge cpt sembuh ya,” kata Titi Kamal merujuk panggilan akrab BCL, Unge.

“Cpt sembuh ngeee,” kata Aming.

“Semangat unge! Get well soon,” kata Dimas Djay.

“Cepet sembuh unge,” kata Gading Marten sembari memberikan emoji memeluk.

Bunga Citra Lestari menjadi satu dari banyak selebritas Indonesia terpapar virus corona. Sebelumnya sejumlah pesohor mengaku positif, seperti Roy Marten pada Februari lalu, Indra Bekti dan Helmy Yahya juga mengaku positif Covid-19 pada Januari 2021.

Beberapa hari terakhir, sejumlah selebritas juga mengumumkan positif Covid-19, seperti Indro Warkop, Hanung Bramantyo, serta Nino RAN.

Kasus Covid-19 di Indonesia kembali melonjak beberapa waktu terakhir. Pada Rabu (23/6), Indonesia memecahkan rekor lagi dengan catatan 15.308 kasus baru dan 303 orang meninggal dunia dalam sehari.

Sehingga secara kumulatif, sebanyak 2.033.421 orang dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Dari jumlah itu sebanyak 1.817.303 orang dinyatakan pulih, 160.524 orang menjalani perawatan di rumah sakit dan isolasi mandiri, sementara 55.594 lainnya meninggal dunia.[prs]

  • Bagikan