Ditemukan Kerumunan di Kafe Omma Restaurant, Penggiat Medsos Singgung Wali Kota Bekasi

  • Bagikan
Jalan Jenderal Sudirman
Ilustrasi. DOK/NET
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Penggiat sosial media, Adam Deni meminta Wali Kota Bekasi , Rahmat Efendi, bertindak tegas menyusul ditemukan terjadi kerumunan di Omma Restaurant ketika disidak Tim Satgas COVID-19 pasa Sabtu 5 Juni 2021.

“Saya menunggu info cafe anak anda disegel!,” tulis Adam Deni melalui akun instagramnya @adngrk.

Adam membagikan video pernyataan Wali Kota Rahmat Efendi di salah satu media Televisi Nasional yang berjanji akan melakukan penyegelan bagi para pengusaha yang melanggar protokol kesehatan. Pernyataan itu diungkapkan saat Wali Kota Rahmat Efendi bertemu dengan pemilik kafe dan tempat hiburan malam.

Menurut Adam, pernyataan Rahmat Efendi harus diterapkan dan dijalankan untuk melakukan penyegelan terhadap kafe Omma Restaurant yang disebutnya milik putra Wali Kota Bekasi itu.

“Statement anda @bangpepen03 harus diterapkan dan dijalankan untuk melakukan penyegelan terhadap cafe anak anda @reynaldiaja & @krejiass yaitu @omma.restaurant karena jelas sangat melanggar prokes!,” ujarnya.(din)

Blogger yang dua tahun lalu sempat diduga menilep uang saat menjadi salah satu admin akun gosip TNBG itu menyarankan agar sebaiknya tidak sibuk mencari siapa dirinya dan siapa orang di belakangnya.

“Tidak usah sibuk profiling siapa saya dan siapa di belakang saya. Tegakkan saja keadilan bos! Jangan mentang2 anda berkuasa jadi bisa bersikap tidak adil seperti ini!,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Tim Satgas COVID-19 Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dibantu aparat kepolisian melakukan inspeksi mendadak (Sidak) terhadap salah satu kafe yang terletak di Jalan Pekayon, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (5/6/2021) malam.

Para petugas mendatangi Omma Restaurant menyusul adanya laporan masyarakat terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan (Prokes) serta menimbulkan kerumunan.(Din)

  • Bagikan