Ditanya Soal Pilpres 2024, Jokowi Minta Relawan Bersabar

  • Bagikan
Ditanya Soal Pilpres 2024, Jokowi Minta Relawan Bersabar
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi), meminta para relawan untuk sabar menunggu sikap pilpresnya pada 2024 mendatang.

“Beberapa minggu terakhir ini saya banyak ditanya oleh relawan, oleh relawan Jokowi di mana-mana. Mereka bertanya kepada saya, ‘Pak, apa Arah Bapak kepada kami menghadapi Pilpres 2024’.

Kemudian bertanya lagi, ‘Apa yang harus kita lakukan’, pertanyaan berikut, ‘Masa kita diam saja, Pak’. Di kesempatan yang baik ini, ingin saya sampaikan sabar, sabar dulu. Tidak usah tergesa-gesa, jangan terburu-buru-gesa, tidak usah grusa-grusu,” kata Jokowi dalam video sambutan di acara rapimnas Seknas Jokowi, Minggu (13/6/2021).

Dalam rapimnas tersebut, Kepala Negara juga mengatakan relawan Jokowi terbilang seksi di Pilpres 2024 nanti. Banyak calon yang mencoba merayu relawan Jokowi.

Pasalnya, lanjut Jokowi, sikap para relawan tersebut mengantarkannya menjadi Presiden RI hingga dua periode.

“Saya tahu relawan Jokowi termasuk Seknas Jokowi ini seksi, seksi. Pasti akan ditarik-tarik di sana kemarin oleh para calon yang ingin maju pada pemilihan presiden 2024, akan menjadi bantahan banyak pihak untuk didekati,” ujarnya.(Ilm)

  • Bagikan