Buka Saat Covid Menggila, Satpol PP Razia Pengunjung Cafe Lagi Asyik Mabuk Ditemani Wanita

  • Bagikan
Buka Saat Covid Menggila, Satpol PP Razia Pengunjung Cafe Lagi Asyik Mabuk Ditemani Wanita
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Mendapat laporan dari masyarakat, banyak cafe buka tampa mengindahkan protoko, kesehatan. Menanggapi laporan tersebut Satpol PP Kota Tangerang Selatan langsung melakukan razia sejumlah tempat hiburan malam pada Sabtu (26/6/2021) malam. Hasilnya, sejumlah orang terjaring razia sedang asyik minum-minuman keras dan berhubungan intim dengan perempuan di penginapan.

“Ya, jadi semalam kita mengarah ke TKP yang pertama, yaitu di Cafe Ciputri yang terletak di Mega Mall Ciputat,” kata Kepala Bidang Penegakan Peraturan dan Perundang-undangan Satpol PP Kota Tangsel, Sapta Mulyana di Ciputat, Minggu (27/6/2021).

Di tempat itu, Sapta menemukan masih adanya live musik dengan pengunjung yang asyik mabuk-mabukkan. Minuman keras diperjualbelikan bebas di kafe itu, juga disediakan perempuan penghiburnya.

“Kemudian kita temukan di Cafe Ciputri, kita langsung bawa pelanggar protokol kesehatan dengan diangkut truk ke Polres Tangsel dan Satpol PP,” katanya.

Dari Ciputat, petugas gabungan bergerak ke Pondok Aren. Di salah satu tempat penginapan yang didatangi, petugas menemukan pasangan bukan suami istri yang sedang asyik berhubungan badan.

“Sebuah penginapan di Pondok Aren, kita temukan satu pasangan bukan suami istri. Jadi jumlah total yang terjaring semalam ada 15 wanita dan 9 laki-laki, juga kita sita 184 botol miras,” ujarnya.
Setelah ditangkap, para pelaku dilepaskan kembali. Alasannya tidak ada tempat penampungan.

“Untuk selanjutnya, penanganan setelah hasilnya negatif, kita berikan arahan sampai pagi tadi. Kita pulangkan karena kita tidak bisa menyerahkannya ke Dinas Sosial,” katanya.(Din)

 

  • Bagikan