BMKG :Jabodetabek Hari Ini Di Prediksi Cerah Berawan

DKI Jakarta

Realitarakyat.com – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksikan cuaca di wilayah Ibu Kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi cerah berawan pada Selasa (15/6/201).

Prediksi itu disampaikan melalui website resmi BMKG yakni www.bmkg.go.id. Dalam laman tersebut, pada pagi hari cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan.

Begitu juga pada siang hari, seluruh wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu juga diperkirakan cerah berawan.

Sedangkan, pada malam hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan, Sementara di kawasan Jakarta Selatan diperkirakan bakal diguyur hujan ringan.

Di daerah penyangga Jakarta, yakni Kota Tangerang cuaca pada pagi hari ini diperkirakan cerah berawan. Sedangkan pada siang hingga malam hari cuaca diprediksi berawan.

Begitu juga di daerah Bekasi, pada pagi hari cuaca juga diperkirakan berawan. Memasuki siang hingga malam hari cuaca diprediksi cerah berawan. Termasuk di daerah Depok, cuaca pada pagi hari diperkirakan berawan.

Sedangkan, siang hingga malam hari diperkirakan cerah berawan. Begitu juga di Kota Bogor, cuaca pada pagi hari diperkirakan berawan. Siang dan malam hari, cuaca cerah berawan.

Sementara itu, berdasarkan Twitter resmi Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta @DinasSDAJakarta, terpantau tinggi muka air di Jakarta dan sekitarnya pada Selasa (15/6/2021) pagi pukul 05.00 WIB rata-rata dalam kondisi normal, seperti di Bedungan Air Pedanggrahan, Angke Hulu, Katulampa, Depok, Manggarai, Krukut Hulu, Karet, Waduk Pluit, Cipinang Hulu, Sunter Hulu, dan Pulogadung. Sedangkan di Bendung Pasar Ikan dan PA Marina dalam kondisi siaga.(ilm)