Bermula Cekcok Mulut, Seorang Warga di Pasar Minggu Dibacok OTK

Realitarakyat.com – Seorang pria berinisial S, warga Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dibacok Orang Tidak Kenal (OTK) saat sedang membeli pecel lele.

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Bambang Handoko mengungkapkan, kejadian tersebut bermula saat ada dua pengendara motor, satu motor berdua dan satu lagi hanya seorang diri, kemudian terlibat cekcok dan baku hantam di sekitar tukang pecel lele tersebut.

“Kemudian dilerai oleh calon pembeli pecel lele maupun pedagang setelah mereka pergi, masing-masing pergi, nah yang korbannya (seorang diri) luka itu juga pergi,” tulis keterangan tertulis, Jakarta, Minggu (6/6/2021).

Tak lama kemudian, Bambang mengatakan, pengendara motor yang berdua itu datang kembali ke lokasi dengan membawa beberapa temannya.

“Yang dua orang membawa temen-temennya kurang lebih tujuh orang, ada sajam (senjata tajam) untuk mencari korban,” katanya.

Namun karena tidak menemukan orang yang dicari, lanjut Bambang, para pelaku tersebut akhirnya mengamuk di lokasi dan membacok S yang sedang membeli pecel lele.

“Karena korban tidak ditemukan akhirnya ngamuk kepada pedagang pecel lele maupun calon pembeli yang sedang terjadi makan dengan membacok, ya akhirnya luka, pedagang lele pun asetnya dirusak,” ujarnya.

Saat ini, Bambang menambahkan, hingga kini masih terus mengusut dan melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

“Ini dalam penanganan investigasi, saksi baru satu orang, korban inisial S umur 38,” tulisnya.(Din)