Connect with us

Headline

Ariel Tatum Ngaku Pernah Ditawar Om-om Untuk Kencan

Diterbitkan

Pada

Ariel Tatum Ngaku Pernah Ditawar Om-om Untuk Kencan
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Ariel Tatum belum lama ini kembali berbagi cerita yang mengejutkan soal kehidupannya. Ariel mengaku pernah mendapat tawaran untuk tidur dengan om-om hidung belang.
Hal kurang menyenangkan itu memang bukan sekali atau dua kali saja dirasakan Ariel. Namun satu kejadian yang tak akan dilupakan Ariel ketika ada seorang om yang menelepon dan langsung menawarkan uang.

“Banyak (om-om yang menawar). Banyak sih kak. Kebetulan manajer aku tuh mama aku sendiri dari aku kecil. Jadi dia selalu kayak ngakak aja kalau ada orang-orang yang nelepon kayak ‘mau dong dinner sama sama Ariel Tatum’, ‘oh iya, dalam rangka apa? Acara apa?’ gitu kan. ‘Ya nggak ada, mau dinner aja’.” cerita Ariel saat berbincang dengan Gading Marten di tayangan YouTube yang dilansir pada Minggu, (27/6/2021).

“Terus mamaku kayak sengaja karena dia juga ngakak banget gitu kan. Pancing-pancing terus aja gitu kan. ‘Ya nggak apa-apa saya pengin ngobrol-ngobrol aja sama Ariel Tatum’. ‘Iya, acaranya apa? Berapa lama? Ariel job desc-nya apa aja?’ ‘Ya nggak apa-apa saya cuma mau ngobrol-ngobrol aja’. ‘Oh iya maaf belum bisa’,” sambung Ariel.

Ariel menyebut jumlah uang yang ditawarkan om-om nakal tersebut memang tak sedikit. Namun Ariel merasa sama sekali tak pernah berpikir untuk memilih mendapatkan uang dengan cara seperti itu.

Ariel juga berujar bahwa sang ibunda hanya bisa tertawa ketika mendengar tawaran dari om-om nakal tersebut. Meski begitu Ariel mengaku tak bermaksud menyinggung dan memandang rendah orang-orang yang memang hidup di dunia seperti itu.

“Aku nggak nge-judge, itu pilihan masing-masing. Cuma aku dari kecil kan, bukan itu jalur yang aku ambil. Aku nggak tahu apa alasan di belakangnya sampai dia bisa seblak-blakan itu ngomong untuk bermalam sama Ariel Tatum harganya berapa. Terus manajer aku bilang nggak bisa, kita nggak terima yang kayak gitu-gitu. Trus dia kayak, yaudah deh gimana kalau segini gitu, dan itu uangnya banyak banget. Bener-bener banyak banget,” tutup Ariel.(Din)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Metropolitan

Kabar Duka, Eks Gubernur DKI Jakarta Soerjadi Soedirdja Tutup Usia

Diterbitkan

Pada

Kabar Duka, Eks Gubernur DKI Jakarta Soerjadi Soedirdja Tutup Usia
Baca Berita

Headline

Bila Sumbangan Rp2 Triliun Benar Cair, PPATK Bakal Telusuri Sumber Uangnya

Diterbitkan

Pada

Penulis

Bila Sumbangan Rp2 Triliun Benar Cair, PPATK Bakal Telusuri Sumber Uangnya
Kepala PPATK Dian Ediana Rae (ist/net)
Baca Berita

Headline

Soal Heboh Bantuan Rp2 Triliun, Yenny Wahid: “Ojo Kagetan”, Bukti Saat Ini Alami Krisis Akal Sehat

Diterbitkan

Pada

Penulis

Soal Heboh Bantuan Rp2 Triliun, Yenny Wahid: "Ojo Kagetan", Bukti Saat Ini Alami Krisis Akal Sehat
Yenny Wahid (ist/net/detik)
Baca Berita
Loading...