Malam Ini Anies Lakukan Operasi Pendisiplinan Tanpa Kompromi 

  • Bagikan
libur
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wagub DKI Ahmad Riza Patria (ist/net)
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyatakan, mulai Jumat (18/6/2021) malam ini, pihaknya akan melakukan penindakan atas berbagai pembatasan kegiatan di Ibu Kota dilakukan tanpa kompromi.

“Seluruh jajaran yang hadir di sini, Kodam Jaya, Polda Metro Jaya, termasuk jajaran Pemprov DKI, semua turun ke lapangan, malam ini lakukan operasi pendisiplinan tanpa kompromi,” kata Anies, di Monas, Jumat (18/6/2021) petang.

Terkait hal itu, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) DKI Jakarta mengadakan gelar pasukan dalam rangka pengetatan PPKM Mikro di Lapangan Monas. “Seluruh kegiatan harus terhenti 9 malam gak ada pengecualian,” kata Anies.

Hal ini, kata Anies, menjadi tugas dari seluruh jajaran Forkopimda untuk mengampanyekan, mengingatkan dan mendisiplinkan seluruh warga masyarakat berbagai lapisan.

Saat ini kondisi pandemi di Jakarta makin hari mengkhawatirkan sehingga dibutuhkan semua pihak untuk bersiaga, untuk bersiap dan untuk menegakkan protokol kesehatan.

“Harap juga ingatkan kepada seluruh masyarakat bahwa penegakan aturan bukan semata demi penegakan aturan. Katakan bahwa ini demi keselamatan Anda,” kata Anies. (ndi)

  • Bagikan