Zidane Minta Pemainnya Tampil All Out Lawan Chelsea

  • Bagikan
Zidane Minta Pemainnya Tampil All Out Lawan Chelsea
Zinedinep Zidane /NET
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane meminta skuadnya tampil habis-habisan melawan Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) dini hari waktu Indonesia.

Pasalnya, secara hitung-hitungan poin, Chelsea lebih diuntungkan karena memiliki gol tandang saat di leg pertama.

Kendati demikian, situasinya bisa berubah jadi ancaman bagi The Blues jika Madrid mampu mencetak dua gol pada pertandingan nanti.

Zidane sendiri tidak ingin ambil pusing dengan peluang dan segala kemungkinannya. Dikutip dari Daily Mail, pelatih asal Prancis itu hanya ingin Los Blancos tampil habis-habisan demi bisa lolos ke final Liga Champions.

Menurut laporan televisi Spanyol El Chiringuito yang membaca gerak bibir Zidane dalam persiapan terakhir Madrid, mantan pemain Juventus itu berharap Karim Benzema dan kawan-kawan berjuang mati-matian melawan Chelsea.

“Kita di semifinal Liga Champions, kita semua akan bertarung sampai mati di lapangan. Semua pemain siap bermain, dan tentu saja saya harus memilih tim,” kata Zidane dikutip dari Daily Mail.

“Semua pemain siap bermain, jangan khawatir,” ucap Zidane menambahkan.

Guna bisa meladeni fleksibilitas Chelsea, Zidane meminta kepada Los Merengues bermain dengan agresif. Dengan cara itu, diharapkan bisa memberikan perlawanan sengit kepada tuan rumah.

“Kita harus sangat agresif, karena mereka (Chelsea) terbiasa dengan itu. Dan setelah itu ingatlah untuk tetap menguasai bola, bermain, dan menikmati bola, karena itulah yang membawa kita sejauh ini,” tutur Zidane.[prs]

  • Bagikan