WNA Jerman Ditemukan Tewas Gantung Diri Dalam Guest House Desa Kuta Lombok

  • Bagikan
WNA Jerman Ditemukan Tewas Gantung Diri Dalam Guest House Desa Kuta Lombok
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Jerman ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 20.30 Wita, Senin (24/0//2021) di Guest House Batu Bambu, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah NTB.

Korban yang di ketahui bernama Elisa Henriette, pemeggang Paspor nomor C6R658GL7 di duga kuat tewas akibat gantung diri.

Informasi yang di terima Realitarakyat.com menyebutkan, saksi Johanna dan Julian yang keduanya juga berkewarganegara Jerman, menemuka korban dalam kondisi gantung diri. Melihat hal tersebut kedua saksi langsung berinisiatif memutuskan tali dengan menggunakan sebilah pisau untuk menurunkan korban. Namun sayang nyawa korban sudah tak tertolong.

Saat ini lokasi kejadian sudah di lakukan pengamanan oleh aparat Kepolisan guna penyelidikan lanjutan, selain itu Polisi juga sudah mengamankan sejumlah barang bukti, memeriksa saksi – saksi kejadian dan membawa korban ke Puskesmas stempat guna di lakukan Visum luar.

Kapolsek Kuta, M Fajri yang di hubungi wartawan hingga berita ini di tulis belum memberikan keterangan apapun terkait kejadian ini.(LS)

  • Bagikan