Usai Pemberkatan, Pria Ini Tewas Akibat Lompat dari Lantai 7 Hotel dengan Pakaian Pengantin

Realitarakyat.com – Seorang pria berinisial GFS (sebelumnya diberitakan AS) ditemukan tewas usai melompat dari lantai 7 sebuah hotel berbintang di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (28/5/2021).

Pria itu diketahui baru saja melangsungkan pemberkatan pernikahan dan nekat mengakhiri hidupnya dengan menggunakan pakaian pengantin.

Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pukul 14.00 Wita. Saat itu, warga Desa Tateli Tiga, Jaga I Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa itu nekat melompat dari kamar 710 di hotel tempatnya menginap.

“Menurut keterangan saksi tiba-tiba Korban GFS masuk ke dalam kamar dan langsung berlari menuju balkon yang saat bersamaan saksi mendengar suara bunyi keras di pintu. Mendengar hal tersebut saksi langsung melihat ke balkon mendapati korban sudah tidak ada di sana diduga korban melompat ke luar dari lantai tujuh,” ujar Elvianus Laoli saat dikonfirmasi.

Ia menambahkan, korban dibawa ke rumah sakit dalam keadaan sudah tak bernyawa. Pihak rumah sakit menyatakan bahwa korban tewas setelah mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kiri, luka pada bagian dada, dan mengalami patah tulang di bagian bahu kiri.

“Motifnya belum diketahui,” kata Kombes Pol Elvianus Laoli.

Diketahui, GFS melompat dengan masih menggunakan baju pengantin lengkap, padahal dia baru saja melakukan ibadah peneguhan dan pemberkatan nikah dan selanjutnya akan melakukan pernikahan pada hari ini sekira pukul 14.00 WITA.(Din)