Usai Inter Milan , Kini Juventus Disukan Sedang Mengalami Kesulitan Keuangan

  • Bagikan
Usai Inter Milan , Kini Juventus Disukan Sedang Mengalami Kesulitan Keuangan
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Raksasa Serie A Juventus dikabarkan mengalami nasib seperti Inter Milan yakin kesulitan keuangan dan akan menunda gaji pemainnya selama empat bulan!.

Sebelumnya, Inter mendapat kabar cukup tidak menyenangkan usai memastikan diri menjadi juara Serie A musim 2020-21 ini. Mereka mengalami kesulitan finansial.

Ada solusi yang kemudian ditawarkan oleh presiden Inter. Para pemain, meski tak wajib, diminta merelakan gajinya selama dua bulan.

Kini ada kabar serupa yang datang dari Italia. Juventus juga dikabarkan mengalami kesulitan keuangan.

Dan sama seperti yang dialami Inter, para pemain juga akan kena dampaknya. Hanya saja Juve disebut tak akan sampai memotong gaji para pemainnya.

Juventus akan menunda gaji para pemainnya. Tak cuma dua tapi sampai empat bulan ke depan.

Kabar itu diklaim oleh Gazzetta dello Sport. Laporan itu juga menyebut, masalah keuangan ini sebenarnya sudah terdeteksi sejak bulan April lalu.

Namun para pemain kala itu belum memberikan keputusan apa pun. Kini kabar terbaru menyebut Juventus akan menunda pembayaran pada bulan Maret, April, Mei, dan Juni.

Sebelumnya pelatih Juventus Andrea Pirlo sempat ditanya apakah benar para pemainnya dminta untuk menerima bahwa gaji mereka akan ditunda. Namun kala itu Pirlo membantahnya.

“Tidak. Untuk sekarang, semuanya tetap seperti biasanya. Kami tak pernah mendengar apapun terkait hal ini,” jawabnya.

“Pembayaran (gaji) selalu dilakukan tepat waktu dan kami tenang,” sambung Pirlo.

Juventus sebelumnya sudah pernah meminta para pemainnya untuk menerima penundaan gajinya. Itu terjadi pada tahun lalu saat pandemi COVID-19 masih merajalela di Italia.(Din)

  • Bagikan